Dua TV Spot Plus Featurette Terbaru Iron Man 3

Dalam featurette terbarunya, sutradara Iron Man 3, Shane Black, mengatakan kalau diawal dari Marvel Phase Two ini, Stark memiliki 42 armor dimana tiap armor memiliki tujuan masing-masing yang spesifik.

1366172498000

Dalam featurette terbarunya, sutradara Iron Man 3, Shane Black, mengatakan kalau diawal dari Marvel Phase Two ini, Stark memiliki 42 armor dimana tiap armor memiliki tujuan masing-masing yang spesifik.  Dan untuk kreasi armor terbarunya, Tony menciptakan armor yang lincah dan bisa dipakai/dilepas dengan mudah bahkan untuk ditransfer ke orang lain, seperti kepada Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dalam TV spotnya beberapa waktu lalu.

Untuk lebih jelasnya, simak langsung featurette terbaru dari Iron Man 3 dibawah. Namun sebelum itu, simak dulu dua TV spotnya:

http://www.youtube.com/watch?v=wP4SfnN_8hY

http://www.youtube.com/watch?v=M9Rw2pnw6KM

http://www.youtube.com/watch?v=KcqEPLfX-90

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 24 April 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.