Ikuti Kontes Desain Shield untuk Dark Souls II!

Mengaku jago desain dan ingin desainmu tampil di salah satu franchise game papan atas? Ikuti kontes desain Shield yang diadakan From Software berikut ini, dan jadikan desainmu salah satu Shield di game ini!

Mengaku jago desain dan ingin desainmu tampil di salah satu judul game papan atas? From Software selaku pengembang Dark Souls II kemarin mengkonfirmasikan dimulainya kompetisi mendesain Shield melalui halaman resmi Facebook mereka. Hadiah yang ditawarkan pun tidak main-main, desain Shield yang menang akan menjadi salah satu Shield yang nantinya muncul di dalam game!

Cara mengikutinya pun cukup mudah. Kamu hanya tinggal kunjungi aplikasi Facebook resminya, lantas mendaftarkan dirimu untuk mengikuti kontes ini. Setelah itu, kamu bisa men-download satu dari tiga template Shield yang bisa kamu utak-atik desainnya sekreatif mungkin. Setelah selesai mengutak-atik, kamu diharuskan untuk kembali meng-upload desainmu (dalam format JPG, PNG atau GIF) maksimal berukuran 1MB.

Semua desain yang masuk akan dimoderasi oleh panitia, dan desain yang lolos moderasi akan ditampilkan di halaman galeri aplikasi tersebut. Nah, tugasmu sekarang adalah untuk mengumpulkan voting sebanyak mungkin dari teman-temanmu untuk desainmu yang sudah tampil di galeri. Dari sekian banyak desain yang tampil di galeri, From Software akan menyaring 30 desain dengan jumlah vote terbanyak, dan akan dipangkas menjadi enam (dua untuk setiap template) yang akan menjadi pemenangnya. Enam desain Shield pilihan From Software inilah yang nantinya akan tampil di Dark Souls II. Selain itu, sang desainer Shield akan mendapatkan namanya muncul di bagian credit game, plus mendapatkan satu kopi game Dark Souls II yang ditanda tangani oleh tim pengembang secara eksklusif!

Sebagian desain shield yang terkumpul

Bukan hanya itu, From Software juga akan memberikan hadiah bagi tiga desain dengan jumlah voting terbanyak (satu untuk setiap template) berupa satu kopi game Dark Souls II yang juga ditanda tangani oleh tim pengembang. Tertarik untuk mengikutinya? Langsung saja arahkan browser-mu ke halaman aplikasinya di sini. Segeralah mulai mendesain, karena kontes ini akan berakhir sekitar 26 hari lagi sejak artikel ini ditulis.

Kapan lagi desainmu tampil di salah satu franchise game paling hardcore saat ini? Hehe :D

[Sumber: Dark Souls Fanpage]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.