Teaser Game Baru dari Bethesda, Siapkan Game dengan Nuansa Klasik?

Bethesda memberikan sebuah teaser bernuansa klasik tentang proyek mereka selanjutnya setelah meninggalkan Skyrim. Kira-kira apa yang kini tengah mereka persiapkan ya?

Setelah mengkonfirmasikan penghentian pengembangan Skyrim karena ingin fokus mengembangkan game baru, Bethesda rupanya bergerak cukup cepat. Hanya beberapa jam setelah konfirmasi tersebut, mereka merilis sebuah teaser misterius melalui akun Twitter resmi mereka yang menampilkan sebuah gambar bergerak berdurasi sekitar lima detik yang dibuat menggunakan aplikasi Vine.

Sekilas, mungkin kamu akan kesulitan untuk menemukan apa saja yang ingin diinformasikan Bethesda lewat Teaser ini. Dalam gambar ini, terlihat sebuah kawat berduri berbentuk spiral yang dilanjutkan dengan sebuah tulisan memutar yang sepertinya tertulis di sebuah piringan hitam. Di piringan hitam tersebut tampak sekilas terlihat beberapa tulisan seperti “Johann Sebastian Bach”, “Orchestral Suite”, “Moonbeam Trio” dan “Air on G-String”. Hmm, apa maksud Bethesda dari teaser ini ya?

Johann Sebastian Bach sendiri adalah seorang komposer musik asal Jerman yang hidup di abad ke 16 hingga 17. Bach dikenal spesialis musik orkestra, dan Air on G-String sendiri adalah salah satu hasil karyanya. Banyak penggemar Bethesda yang menebak-nebak, bahwa teaser ini merujuk pada Fallout 4 mengingat beberapa lagu Bach sebelumnya seperti Gigue – Partita No. 3, Prelude – Partita No. 3 dan Grave – Sonata No. 2 juga sempat muncul dalam Fallout 3. Namun, Vice President dari Bethesda sendiri, Pete Hines buru-buru mengatakan dalam Twitter-nya, bahwa teaser ini bukanlah tentang Fallout 4.

Apakah Bethesda memang sedang menyiapkan game Fallout baru, ataukah game yang benar-benar baru dengan nuansa klasik? Yuk share pendapatmu di kolom komentar ya!

[Sumber: Neogaf]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.