Bravely Default: Flying Fairy Akan Dibawa Nintendo ke Pasar Barat!

RPG milik Square Enix yang berkesan seperti Final Fantasy klasik, Bravely Default: Flying Fairy, rupanya akan dirilis oleh Nintendo ke pasar barat!

RPG milik Square Enix yang berkesan seperti Final Fantasy klasik, Bravely Default: Flying Fairy, rupanya akan dirilis oleh Nintendo ke pasar barat! RPG untuk 3DS ini dikembangkan oleh Silicon Studio (yang juga mengembangkan 3D Dot Game Heroes) dan dirilis oleh Square Enix di Jepang pada bulan Oktober 2012 lalu. Dan kali ini Nintendo-lah yang berniat untuk merilisnya di pasar barat. Rencananya, Bravely Default akan dirilis di Eropa pada tahun 2013 ini, menyusul versi Amerika Utara pada tahun 2014 mendatang.

Nintendo bahkan merilis trailer game ini dengan subtitel bahasa Inggris, yang bisa kamu lihat di bawah.

Masih belum ada kepastian apakah Nintendo nantinya tetap merilis game ini dengan nama yang sama (Bravely Default: Flying Fairy), atau ada perubahan nama nantinya. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.