Nintendo Konfirmasikan Tanggal Perilisan Mario & Luigi: Dream Team

Selain game Yoshi’s Island baru, Nintendo juga mengkonfirmasikan tanggal perilisan salah satu game-nya melalui presentasi Nintendo Direct, yakni Mario & Luigi: Dream Team.

1366261868000

Selain game Yoshi’s Island baru, Nintendo juga mengkonfirmasikan tanggal perilisan salah satu game-nya melalui presentasi Nintendo Direct, yakni Mario & Luigi: Dream Team. RPG dengan tokoh utama Mario dan Luigi ini akan dirilis oleh Nintendo untuk 3DS di Amerika Utara pada tanggal 11 Agustus 2013 dan di Eropa pada tanggal 12 Juli 2013. Game ini bisa dibeli secara retail maupun diunduh via Nintendo eShop.

Game ini mengambil setting di sebuah pulau misterius bernama Pi’illo Island di mana mimpi misterius eksis. Cerita dimulai saat Mario dan kawan-kawannya diundang ke pulau tersebut untuk liburan. Tapi saat yang lain berjalan-jalan, Princess Peach diculik dan ditarik ke dunia mimpi Luigi. Gerbang menuju dunia mimpi Luigi ini hanya terbuka saat dia tidur di bantal sihir.

Tentu sudah jadi tugas Mario untuk bertualang antara dunia nyata dan dunia mimpi Luigi untuk menyelamatkan Princess Peach. Di dunia nyata, Mario dan Luigi harus bekerjasama untuk menyelesaikan beragam rintangan. Serangan dua bersaudara ini akan lebih dahsyat. Dan juga pertarungan kali ini lebih interaktif, karena banyak serangan yang memanfaatkan kemampuan 3DS seperti fungsi gyroscope.

Saat di dunia mimpi, kamu sebagai Mario akan berinteraksi dengan wajah Luigi di layar bawah, untuk mengubah hal-hal di dunia mimpi (dan tentu untuk menyelesaikan puzzle). Mario juga bisa mengendalikan banyak Luigi di dalam dunia mimpinya itu.

Teaser Trailer

Gameplay

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.