Bethesda Siapkan Bundel Game dengan DLC dalam Skyrim: Legendary Collection?

Selain bersiap untuk memberikan detail mengenai Project Zwei, Bethesda rupanya juga menyiapkan sebuah bundel untuk Skyrim lengkap dengan DLC-nya yang diberi nama Skyrim: Legendary Collection. Benarkah? Simak di dalam!

Awal minggu ini Bethesda sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menghentikan pengembangan The Elder Scrolls V: Skyrim, termasuk tidak akan merilis DLC baru untuk game tersebut. Alasannya, mereka ingin memfokuskan pengembangan kepada game baru, yang kabarnya adalah Project Zwei bersama Tango Gameworks, studio yang didirikan oleh Shinji Mikami. Namun, saat itu Bethesda sudah berjanji bahwa tidak akan meninggalkan Skyrim sepenuhnya, dan tetap memberikan dukungan atau update minor untuk game tersebut.

Nah, hari ini satu bentuk janji mereka mulai terlihat dengan rencana untuk merilis satu bundel Skyrim lengkap dengan semua DLC-nya yang disebut dengan Skyrim: Legendary Collection. Kabar ini pertama kali muncul dari sebuah toko online di Polandia bernama Ultima, dimana mereka memajang box art Skyrim: Legendary Collection ini yang akan dirilis untuk PS3, X360 dan PC. Dalam Skyrim: Legendary Collection ini, selain mendapatkan satu kopi game Skyrim, kamu juga akan mendapatkan tiga DLC-nya sekaligus, Dragonborn, Hearthfire dan Dawnguard.

Masih menurut Ultima, kabarnya bundel ini nantinya akan dirilis pada 7 Juni 2013 yang akan datang dengan banderol harga US $54 (sekitar Rp 450.000) untuk versi PS3 dan X360. Sedangkan untuk versi PC dibanderol dengan harga yang lebih murah, US $44 atau sekitar Rp 350.000.

Apakah kabar ini benar? Bethesda masih belum mengkonfirmasikannya secara pasti. Sembari menunggu konfirmasi Bethesda, jangan lupakan juga bahwa nanti malam menurut rencana mereka akan mengkonfirmasikan Project Zwei, game survival horror dari sang kreator Resident Evil secara resmi.

[Sumber: Eurogamer]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.