DreamWorks Animation Siapkan The Croods 2

Sukses dengan film pertama, DreamWorks Animation kini bersiap untuk membuat sekuel pertama dari The Croods.

1366337425000

Kehadiran film The Croods kemarin memang sangat menghibur, tak hanya menghadirkan visualisasi yang keren namun film ini juga menyajikan cerita yang sangat menarik, dan humor yang terus ada hingga film berakhir.

Setelah sukses mengumpulkan pemasukan hingga $386 juta worldwide, DreamWorks Animation kini bersiap untuk membuat sekuel pertama dari The Croods.

Duet Chris Sanders dan Kirk De Micco, sebagai penulis naskah dan sutradara untuk film pertama kemarin kembali dipercaya untuk mengerjakan The Croods 2. Dan kabarnya film kedua nanti akan melanjutkan cerita tentang hubungan antara Guy dan Eep, serta ayahnya, Grug.

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai para pengisi suaranya, namun besar kemungkinan para aktor dari film pertama akan kembali hadir seperti Ryan Reynolds sebagai Guy, Emma Stone sebagai Eep, Nicolas Cage sebagai Grug, Catherine Keener sebagai Ugga, Clark Duke sebagai Thunk dan Cloris Leachman sebagai Gran.

Sumber: Movieweb

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.