Edisi Terbatas Ace Attorney 5 Diumumkan Oleh Capcom

Capcom telah mengkonfirmasikan edisi terbatas salah satu game terbarunya, yakni Ace Attorney 5 (dikenal di Jepang dengan nama Gyakuten Saiban 5). Selain itu, Capcom juga menyediakan tiga edisi lain yang dipilih oleh penggemarnya melalui toko e-Capcom.

1366334477000

Capcom telah mengkonfirmasikan edisi terbatas salah satu game terbarunya, yakni Ace Attorney 5 (dikenal di Jepang dengan nama Gyakuten Saiban 5). Selain itu, Capcom juga menyediakan tiga edisi lain yang dipilih oleh penggemarnya melalui toko e-Capcom. Berikut adalah empat pilihan bundel Ace Attorney 5 yang bisa dipilih.

– Limited Edition (9,990 yen)

Copy game
Figure Phoenix Wright skala 1/10
Stiker Deformed Character Deco
Pouch 3DS dengan style Phoenix Wright
Sleeve game original (3 set)

Figure Edition (8,990 yen)

Copy game
Figure Phoenix Wright skala 1/10
Sleeve game original (1 set acak dari 3 set yang ada)

Extended Edition (7,590 yen)

Copy game
Stiker Deformed Character Deco
Pouch 3DS dengan style Phoenix Wright
Sleeve game original (1 set acak dari 3 set yang ada)

Regular Edition (5,990 yen)

Copy game
Sleeve game original (1 set acak dari 3 set yang ada)

Action figure skala 1/10 dari Phoenix Wright terlihat eksklusif, karena dia didesain sedang berpose “Objection!” yang membuatnya terkenal. Figure ini dibuat oleh Sentinel, yang merayakan kembalinya Phoenix Wright ke persidangan setelah absen selama delapan tahun tidak beraksi. Figure ini bisa dibandingkan dengan figure Miles Edgeworth yang dihadirkan oleh Capcom dalam edisi spesial Ace Attorney Investigations 2.

Selain itu, Capcom juga merilis screenshot yang memperlihatkan bonus DLC pre-order kostum ketiga protagonis utamanya. Phoenix Wright dengan jas miliknya di tiga game Ace Attorney pertama, Apollo dengan baju santainya, dan Kokone terlihat lebih muda dengan seragam sekolahnya (yang mirip dengan baju pelaut).

Phoenix Wright memakai jas pertamanya

Apollo dengan pakaian kasualnya

Kokone yang memakai seragam sekolah

Capcom juga memberikan update untuk informasi mengenai karakter baru sang jaksa penuntut yang sedang menjalani proses hukumannya, Jin Yugami. Seperti yang kita tahu, Yugami adalah seorang jaksa penuntut yang sedang menjalani proses hukumannya di penjara karena dugaan membunuh. Tapi kantor jaksa tetap menunjuknya sebagai jaksa di peradilan. Terlepas dari posisinya yang kontroversial, dia sering kali membuat masalah di peradilan, sehingga membuatnya terkenal sebagai “orang yang salah di dunia yang legal”.

Yugami memiliki keahlian dalam taktik di peradilan yang melibatkan psikologis orang-orang di sekitarnya. Dia menggunakan matanya yang tajam untuk membaca pikiran orang lain, dan bermain-main dengan pikiran orang tersebut dengan cara berbicara dalam tutur kata yang halus, lantas secara tiba-tiba beralih dengan suara yang tajam dan kasar.

Dan tidak ketinggalan, Capcom merilis trailer baru yang memperlihatkan adegan animasi para karakter dalam grafis 3D, yang membuatnya tampak lebih hidup.

Capcom akan merilis Ace Attorney 5 di Jepang pada tanggal 25 Juli 2013 untuk 3DS.

[nggallery id=504]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2), Gematsu, e-Capcom ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.