Kojima Productions Siapkan Metal Gear Solid: The Legacy Collection?

Rumor baru kembali datang dari Hideo Kojima. Kabarnya, dia kini tengah menyiapkan kumpulan game Metal Gear Solid (MGS) yang diberi judul MGS: The Legacy Collection.

1366374561000

Setelah memberikan presentasi mengenai Metal Gear Solid (MGS) V yang terdiri dari Ground Zeroes dan The Phantom Pain, Hideo Kojima kembali memberikan teaser baru bagi para penggemar MGS. Kali ini, santer terdengar rumor yang beredar menyebutkan bahwa Kojima Productions saat ini tengah menyiapkan satu judul MGS baru yang disebut dengan MGS: The Legacy Collection.

Benarkah? Setidaknya itulah yang tertulis di situs rating game Korea, dimana pada 17 April lalu, Kojima mendaftarkan judul tersebut untuk mendapatkan ratingnya. Kabar ini sendiri pertama kali ditemukan oleh raven777, salah seorang user dari forum Neogaf yang juga sempat menyimpan screenshot dari halaman rating game tersebut.

Setali tiga uang dengan munculnya screenshot dari badan rating game Korea ini, Hideo Kojima yang terkenal sering “berkicau” di akun Twitter pribadinya mem-posting sebuah gambar menarik di jejaring sosial tersebut. Gambar yang sepertinya akan menjadi box art ini menampilkan Solid Snake dalam berbagai versi dan usia, termasuk versi muda saat muncul dalam MGS di PSOne dahulu. Gambar ini juga menampilkan judul MGS dengan sangat jelas, dan di bagian atas tertulis “A Hideo Kojima Game”

Teaser tidak hanya berhenti disitu. Sekitar dua jam lalu, Hideo Kojima juga kembali men-tweet gambar “box art” lainnya yang masih menampilkan berbagai versi Solid Snake. Namun, dalam gambar kedua kali ini Solid Snake hanya tampil dalam bentuk siluet saja.

Apakah MGS: The Legacy Collection adalah kumpulan semua game MGS? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Kojima. Namun, sepertinya menarik jika disaat masa menunggu MGS V dirilis, kita bisa kembali bernostalgia dengan game-game lama MGS. Kojima memang penuh dengan teka-teki…

[Sumber: Twitter/Vg247]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.