Trailer Perdana The Evil Within, Game Survival Horror Baru dari Shinji Mikami!

Sesuai dengan janjinya, akhirnya malam ini secara resmi Bethesda mengkonfirmasikan The Evil Within, game survival horror yang dikembangkan oleh Shinji Mikami bersama timnya di Tango Gameworks!

1366356849000

Sesuai dengan janjinya, tepat pada pukul 19.00 WIB malam ini Bethesda mengkonfirmasikan game baru mereka yang dikembangkan oleh Tango Gameworks, studio game yang didirikan oleh Shinji Mikami. Sebelumnya diberi nama dengan kode Project Zwei, akhirnya malam ini Bethesda sudah mengkonfirmasikan judul resminya yang akhirnya mengambil nama The Evil Within!

Bersamaan dengan konfirmasi ini, Bethesda merilis sebuah trailer berdurasi sekitar dua menit yang seakan memperjelas ketiga teaser yang sudah mereka tampilkan via Twitter mereka sebelumnya. Suasana menyeramkan langsung menyeruak sejak awal trailer ini, yang menampilkan seseorang tengah membuat kawat berduri sebelum akhirnya datang seseorang (atau monster) membawa kapak yang sepintas mirip dengan Executioner dari Resident Evil 5. Pada beberapa detik setelah itu, suasana menjadi semakin mencekam dengan hadirnya monster (yang terbentuk dari darah?) dengan tangan lebih dari dua.

Sebuah trailer dengan durasi yang cukup singkat, namun sudah cukup untuk membuat bulu kudukmu merinding, apalagi trailer ini hadir dengan format live action! Shinji Mikami sendiri dalam konfirmasinya mengungkapkan, bahwa dia dan timnya ingin menyajikan sebuah franchise baru yang menawarkan aksi dan nuansa horor yang kental untuk para penggemarnya. Sayangnya, dalam trailer tersebut baik Bethesda maupun Tango Gameworks masih belum mengkonfirmasikan secara resmi latar belakang kisah maupun seperti apa gameplay-nya nanti. Menurut rencana, The Evil Within akan dirilis untuk PS3, X360, PC serta konsol next gen pada tahun 2014 yang akan datang. Tetap pantau terus Duniaku untuk mendapatkan info-info lain tentang masterpiece berikutnya dari Shinji Mikami ini!

[Sumber: IGN]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.