Gameloft Siapkan 18 Armor untuk Tony Stark Dalam Iron Man 3 The Official Game

Akhir Maret lalu Gameloft mengkonfirmasikan game mobile baru mereka yang diadaptasi dari film Iron Man 3. Menjelang Iron Man 3 – The Official Game dirilis, mereka menunjukkan detail 18 armor yang bisa kamu gunakan selama bermain. Masuk ke dalam untuk melihatnya.

Akhir Maret lalu Gameloft mengkonfirmasikan game mobile baru mereka yang diadaptasi dari film Iron Man 3. Iron Man 3 – The Official Game yang bakal dirilis 25 April mendatang, atau bertepatan dengan pemutaran filmnya di bioskop Indonesia (di luar malah baru diputar awal Mei). Kita juga sudah mengetahui seperti apa gameplay-nya melalui trailer awalnya, yang kini menggunakan konsep endless-runner ala Temple Run

Iron Man 3 – The Official Game – Stark Industries

Menjelang dirilisnya game tersebut, kemarin Gameloft merilis trailer baru, serta mengumumkan armor apa saja yang bisa kamu gunakan selama memainkannya. Dalam game yang bakal dirilis untuk iPhone, iPad dan Android tersebut, Tony Stark bisa terbang dengan menggunakan 18 kostum berbeda. Diantaranya Mark V suitcase suit, Mark 26 Starboost, Mark 25 Striker, Mark 35 Red Snapper dan Mark 39: Starboost, yang sempat digunakan Tony dalam film Iron Man sebelumnya. Namun yang paling menarik jelas Mark 42 dan Iron Patriot suit yang bakal menjadi kostum yang muncul dalam film ketiga nanti, dan khusus Iron Patriot bakal digunakan oleh James “War Machine” Rhodes.

Memang dalam trailer barunya hanya beberapa armos saja yang muncul. Namun Gameloft meng-update konfirmasi mereka dengan screenshot 18 kostum yang bisa kamu gunakan nanti. Dalam game kamu bakal mengendalikan Tony Stark yang otomatis terbang, menembak target, dan mengumpulkan mata uang yang bisa digunakan untuk meng-upgrade dan mengumpulkan armor. Karena itu pasti bakal ada banyak in-app purchase, apalagi gamenya GRATIS!. Sebagai perbandingan, game sebelumnya dijual dengan harga US $4.99. Langsung saja buka galeri berikut untuk melihat keseluruhan detail armornya.

[nggallery id=510]

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.