Kostum Baru Steve Rogers di Captain America: The Winter Soldier

Mendapat kritikan dari para fans, difilmnya yang ketiga ini Steve Rogers (Chris Evans) tampil dengan kostum barunya. Ingin tahu seperti apa? Simak informasinya disini.

1366454720000

Petualangan baru Steve Rogers setelah First Avengers dan Marvel’s The Avengers kini berlanjut di Captain America: The Winter Soldier. Salah satu kritikan yang muncul dari para fans untuk film The Avengers kemarin adalah kostum Steve Rogers/Captain America yang anggap kurang menarik. Dan di film ketiga ini, kostum Steve pun mendapat sentuhan ‘make over’ agar bisa tampil lebih menarik. Berikut adalah concept art dari kostum baru Steve di Winter Soldier ini yang diambil dari CBM:

 

Dari concept art diatas kita berlanjut ke lokasi syuting Captain America: The Winter Soldier yang tengah dilakukan di Los Angeles. Dari sana kita mendapat beberapa foto Chris Evans dan Scarlett Johansson yang kembali sebagai Captain America dan The Black Widow.  Seperti yang bisa kamu lihat dalam foto-foto dibawah, Chris Evans telah mengenakan kostum barunya untuk film ini dan Scarlett Johansson tampil dengan rambut baru yang lurus dan lebih panjang dibanding dalam film The Avengers kemarin.

[nggallery id=506]

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Samuel L. Jackson, Anthony Mackie, Frank Grillo, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Sebastian Stan, Toby Jones. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: JFX Online, CBM

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.