Menara LexCorp Muncul dalam Trailer Man of Steel

Dalam trailer terbaru Man of Steel yang dirilis tiga hari yang lalu, LexCorp Tower muncul sekilas disana. Apakah Snyder menyiapkan Lex Luthor untuk Man of Steel 2?

Menurut saya, trailer ketiga Man of Steel yang dirilis beberapa hari yang lalu merupakan sajian yang sangat-sangat menarik dan pastinya membuat saya dan para fans Superman menjadi semakin tak sabar menunggu tanggal mainnya.

Jika reboot Superman ini mampu meraih kesuksesan seperti yang diharapkan, bisa dipastikan Warner Bros. akan melanjutkannya ke film kedua, tentunya dengan villain yang baru. Seperti yang kita tahu, General Zod merupakan main villain yang dipasang Snyder untuk film ini, namun musuh utama Superman di Bumi adalah Lex Luthor, dan Snyder tak melupakan itu. Jika kamu perhatikan, LexCorp Tower muncul sekilas dalam trailer terbarunya kemarin, jadi bisa dipastikan Luthor ada dalam film ini dan ia sudah berkuasa.

Apakah Snyder menyiapkan Luthor untuk muncul di akhir film sebagai jembatan untuk film kedua? Kita lihat saja nanti.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.