Michael Rooker Perankan Yondu dalam Guardians of the Galaxy!

Setelah bintang Star Trek, Zoe Saldana, dipasang sebagai Gomora, kini giliran pemain The Walking Dead, Michael Rooker yang resmi bergabung di Guardians of the Galaxy dan akan berperan sebagai Yondu.

1366456713000

Satu per satu, James Gunn mulai dapatkan pemain untuk filmnya, Guardians of the Galaxy. Setelah bintang Star Trek, Zoe Saldana, dipasang sebagai Gomora, kini giliran pemain The Walking Dead, Michael Rooker yang resmi bergabung di Guardians of the Galaxy dan akan berperan sebagai Yondu. Padahal dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada bulan Oktober yang lalu, Rooker justru mengincar tokoh Rocket Raccoon yang sampai saat ini masih kosong.

Karakter Yondu pertama kali muncul dalam komik Marvel Super-Heroes yang diterbitkan tahun 1969. Ia berasal dari suku Zatoan di Centauri IV, planet pertama di luar tata surya Matahari yang dijajah pada abad 29. Yondu tidak memiliki kemampuan super apapun, tapi ia adalah seorang pemburu yang terampil menggunakan busur dan anak panah, serta memiliki ‘indra keenam’ yang memberinya kemampuan empatik terhadap bentuk kehidupan yang lain. Dan ia merupakan salah satu anggota dari pendiri Guardians of the Galaxy.

Dengan ini, Michael Rooker resmi bergabung bersama Chris Pratt (Peter Quill), Dave Bautista (Drax the Destroyer) dan Zoe Saldana (Gamora) dalam deretan pemain Guardians of the Galaxy. Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan proses produksi film ini akan dimulai.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker. Guardians of the Galaxy dijadwalkan akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Deadline

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.