Beginilah Jika Disney Masuk Dunia Super Robot

Pernahkah kamu membayangkan jika karakter Disney memiliki robot, dan mereka dapat dapat bergabung dengan robot lainnya menjadi satu robot super yang lebih kuat dan besar? Jika belum pernah, maka figure berikut ini wajib kamu lihat..

Pernah membayangkan jika Mickey Mouse dan kawan-kawannya menunggangi sebuah robot yang bisa bergabung menjadi satu (ala Megazord dari seri Power Ranger)? Nah jika belum pernah membayangkannya, maka kamu akan takjub dengan salah satu mainan atau figure yang dirilis oleh perusahaan Bandai yang satu ini. Nama mainan yang dirilis ini adalah Chogokin Chogattai King  Robo Mickey & friend, dimana merupakan sebuah robot ala Megazord dimana dapat terpecah menjadi delapan bagian robot yang masing-masing bagiannya membentuk sebuah robot kecil berbentuk karakter Disney. Bagian-bagian yang terbentuk antara lain adalah: Mickey Mouse (Mickey Jet), Minnie Mouse (Sky Minnie), Donald Duck (Donald Diver), Daisy Duck (Aqua Daisy), Goofy (Goofy Land), kennel & Pluto (Pluto & Inugoya dash), danSteamboat Willie (Willy Ace).

Penasaran dengan bentuknya? Yuk kita lihat satu persatu bentuk robot yang disediakan:

Pluto Dash

Inugoya Dash

 

Goofy Land

 

Aqua Daisy

 

Donald Driver

 

Sky Minnie

 

Willy Ace

 

Mickey Jet

Kedelapan figure ini jika digabungkan akan menjadi sebuah robot dengan bersenjatakan tongkat! Menarik bukan? Jika kamu penasaran, berikut ini adalah prototype beserta aksi-aksinya:

Robo King Chogokin

tampilan depan

senjata yang berbentuk tongkat magis dari Robo King ini bisa ditempel di pinggang

 

Inugoya Dash akan menjadi tameng dan tongkat magis untuk Robo King

Menarik bukan? Figure ini sudah dirilis di Jepang pada awal bulan ini dengan harga 12.000 yen atau jika dirupiahkan mungkin akan mencapai 1,300,000 rupiah. Wow!! Bukan harga yang murah bukan? Namun detil dan jumlah figure yang ada, membuat harga 12.000 yen ini pantas.

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.