[Game On] Wii U dan Nintendo. Keputusan yang Tepat atau Menjerat?

Dalam artikel Game On saya kali ini, saya membahas keputusan Nintendo dengan merilis Wii U. Apakah keputusan tersebut tepat, atau malah menjerat Nintendo sendiri? Simak analisa saya.

1366601841000

What’s up citizen? Pertama, saya mau share update terbaru seputar console OUYA yang saya pesan. Setelah menanyakan pihak support OUYA mengenai pengiriman, mereka mengatakan bahwa pengiriman-pengiriman tahap pertama untuk console versi biasa. Yang limited edition jadi yang paling terakhir, selambat-lambatnya bulan Mei baru beres dikirim semua. Hal ini semakin diperkuat dari update yang diberikan pihak Kickstarter.

Balasan dari pihak customer service

Update dari pihak Kickstarter #1

Update dari pihak Kickstarter #2

Worst case, saya baru bisa mendapatkannya akhir Mei, atau awal Juni. Hal ini dapat dimaklumi mengingat Boxer8 bukan perusahaan yang besar dan memiliki jalur distribusi sendiri seperti halnya publisher-publisher yang sudah mapan dan matang. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkannya lebih cepat dari itu, sudah tidak sabar juga mencoba Android console di rumah dan berbagi cerita first hand impressionnya. Keep our fingers crossed, citizen.

Sambil menunggu OUYA, ayo kita bahas console terbaru lain yang baru-baru ini mendapat sorotan, yaitu Wii U.

Share this article

TENTANG PENULIS
Marvel

Sudah menjadi gamer sejak umur 4tahun, Marvel tumbuh sambil menikmati perkembangan industri game, mulai dari 8 bit hingga sekarang. Hal ini disusul minatnya pada dunia advertising sejak berumur 7 tahun, dan dunia gadget pada umur 19 tahun. Tapi passionnya di dunia game dan limited edition baru benar-benar on fire setelah Marvel memulai karirnya sebagai copywriter freelance di salah satu advertising agency multi-national di Jakarta. Kini, koleksi limited edition dan pengetahuan Marvel dalam dunia game sudah semakin level up, berbarengan dengan portfolionya sebagai Senior Copywriter. Selain game dan gadgets, Marvel juga dikenal sebagai pemain trading card game, miniature table top game, serta pemerhati komik dan film.