Jewelic Nightmare, Pria di Antara Mimpi dan Kenyataan.

Otomate yang dikenal sebagai pengembang game otome, mengumumkan game otome terbarunya yang berjudul Jewelic Nightmare. Rencananya, mereka akan merilis game itu untuk PSP di tahun 2013 ini, dan tanggal 17 April 2013 lalu mereka membuka website resminya.

Otomate yang dikenal sebagai pengembang game otome, mengumumkan game otome terbarunya yang berjudul Jewelic Nightmare. Rencananya, mereka akan merilis game itu untuk PSP di tahun 2013 ini, dan tanggal 17 April 2013 lalu mereka membuka website resminya. Tapi masih belum dikonfirmasikan tanggal rilis pasti dan deretan seiyuu yang mengisi suara para karakter game ini.

Jewelic Nightmare memfokuskan pada cerita Tsukishiro Michiru (namanya dapat diubah), seorang wanita remaja biasa berumur 16 tahun yang menyukai hal-hal lucu dan cantik. Namun pada suatu hari, seorang pria yang mengaku bernama ‘Lord’ menyuruhnya untuk ‘memilih satu permata (gem) yang cocok untuk dirinya sebelum bulan purnama’. Dan cara untuk mendapatkannya adalah Michiru harus mengencani salah satu dari pria yang ada di kehidupannya sehari-hari. Setiap pria di sini memiliki permata masing-masing sebagai simbol mereka. Tetapi, setiap pria yang berada di dunia ‘mimpi’ Michiru sangatlah kasar atau berbahaya, sementara pria yang berada di kehidupan ‘nyata’ Michiru sangatlah baik dan lembut.

Berikut ini adalah deretan para karakter pria yang telah dikonfirmasikan oleh Otomate.

Sumeragi Eiichirou

“If you continue to eat so happily, I’ll want to keep watching you……always.”
‘Dream’Counterpart : Adamas- “Don’t come any closer. I have no interest in filthy, worthless gems.”
Gem : Diamond

Pria berumur 24 tahun yang suka tersenyum dan memiliki wajah tampan bagaikan pangeran di negeri dongeng. Dia bekerja menjadi pastry chef di café Felice, tempat yang sama di mana heroine bekerja. Sementara itu counterpart-nya di dunia mimpi, Adamas, adalah pria yang dingin, kejam, dan selalu menganggap seluruh hal yang ada di sekitarnya tidak berguna dan kotor. Dia sangat membenci hal-hal yang emosional dan sangat membenci Ru yang selalu melakukan sesuatu berdasakan emosinya.

Togari Kou

“I like sweets, too. Next time, together we should……err, wai—too close!”
‘Dream’Counterpart :
Ru -“Leave your everything to me. Even if you drown in this glimmer… It’s okay.”
Gem : Ruby

Pemuda berumur 16 tahun yang suka makan makanan manis. Selain bersekolah di sekolah khususcowok, dia juga bekerja sambilan di toko Felice bersama Heroine. Dia memiliki sifat yang ceria namun dia juga sering tidak sabaran. Kou sangat peduli dengan teman dan keluarganya. Counterpartnya di dunia mimpi, Ru, adalah pria ‘liar’ yang agresif dan tidak memiliki pengendalian diri sama sekali. Dia tidak pernah berpikir sebelum melukai seseorang.

Sumihara Aoshi

“I think that you are……pretty. That’s why……I want you to stay like that forever.”
‘Dream’ Counterpart :
Saphy – “I will carefully love you here. So show me more and more radiance. Okay? Big sister.”
Gem : Sapphire

Keponakan pemilik café Felice. Cowok berumur 14 tahun ini memiliki sikap jujur dan kalem. Aoshi sangat suka mengerjakan sesuatu sendiri dan suka melihat benda yang sangat indah, serta mengambil gambarnya menggunakan kamera miliknya.Countepart dari Aoshi di dunia mimpi adalah Saphy, yang sangat moody dan ehem, mesum. Dia sangat suka mengganggu, menggoda, bahkan tidak menghiraukan heroine hanya untuk melihat ekspresi sang heroine. Karena kemampuannya berubah terus, maka tidak mungkin untuk menghindarinya.

Sensui Takuma

“Oh? Somehow you don’t seem very energetic. That’s not good, you shouldn’t push yourself.”
‘Dream’ Countepart : Emer – “From the bottom of my heart, I think you are lovely. Especially because you’re gullible like this.”
Gem : Emerald

Seorang ketua OSIS dan penerus dari perusahaan terkenal Sensui Group. Cowok berumur 18 tahun ini selalu bersikap tenang, selalu tersenyum, dan menyebarkan aura ‘tidak dapat diandalkan’. Tetapi ia mendapatkan kepercayaan penuh dari teman-temannya karena sifatnya yang tulus. Emer, counterpart-nya di dunia mimpi adalah seorang ahli strategi yang cemerlang dan sedikit kaku dengan dunia sekitarnya. Dia berpikir jika heroine hanyalah “bidak” untuk membuat para “gem” saling menghancurkan satu sama lain/ Walaupun begitu dia sangat sopan berbicara pada heroine.

Ayase Nanami

“Now, come here, Princess. I wonder what sort of magic it is that you desire?”
‘Dream’ Counterpart : Alen – “I will protect you from everything that can harm you…so you will only look at me, right?”
Gem : Alexandrite

Seorang pria pakar kecantikan berumur 27 tahun yang misterius dan berkarisma. Dia mengaku, tangannya bisa membuat semua wanita menjadi cantik seperti sihiri. Berbeda dengan counterpart-nya di dunia mimpi, Alen, yang ternyata seorang yandere labil. Karena keinginannya untuk mempermainkan dan melindungi sang heroine, dia akan melakukan segala hal yang keji atau membawa heroine bersamanya. Karena sifatnya labil dan susah untuk ditangani, dia bisa mendadak tertawa, menangis, atau berteriak sebelum memeluk heroine dengan hangat.

[ Sumber : Otome-jikan, Otomate ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.