Live Action Shingeki no Kyojin Telah Dikonfirmasi Untuk Tahun 2014!

Kalau kalian mengikuti anime season ini, pasti tahu dengan salah satu judul anime action, Shingeki Kyojin. Anime ini ternyata akan mendapatkan adaptasi live action-nya di tahun 2014. Saya rasa prestasi ini pas karena kisahnya yang sangat menarik saat manusia harus menghadapi raksasa.

Shingeki no Kyojin (Attack of Titan) menjadi salah satu anime yang paling heboh untuk season ini. Kisahnya dengan kualitas animenya berbanding lurus. Namun banyak yang belum tahu ternyata buah karya Isayama Hajime ini juga akan mendapatkan adaptasi live action-nya. Baru-baru informasi ini rilis dan masih belum banyak yang dibocorkan selain tahun rilisnya.

Namun kalian bisa mengintip langsung ke situs ofisial dari film live action Shingeki Kyojin bahwa film akan hadir di sinema-sinema di Jepang pada tahun 2014. Sebelumnya sempat beredar berbagai rumor di situs dan blog-blog bahwa film ini justru akan hadir lebih awal. Tentu saja banyak orang yang excited mendengar hal ini, termasuk saya.

Shingeki no Kyojin sendiri berkisah mengenai dunia dimana sisa-sisa populasi manusia dunia yang tinggal terkurung di sebuah kota yang dikelilingi oleh tembok besar untuk melindungi mereka dari keberadaan makhluk raksasa yang dikenal dengan nama Titan, yang suka memakan manusia tanpa alasan. Tokoh utama dari kisah ini adalah Eren Jaeger dan Mikasa Ackerman, yang mana kehidupan mereka berubah selamanya setelah kemunculan Collosal Titan yang membawa kehancuran di rumah mereka dan menyebabkan kematian ibunda mereka yang tercinta.

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.