Diskon 80%!! Waktunya Membeli Demon’s Score-nya Square Enix dan JRPG Klasik dari Kemco

Semoga Citizen masih ingat dengan Demon’s Score, game shooter berbasis rhythm dari Square Enix yang sudah dirilis akhir tahun lalu untuk iOS dan Android tersebut kini mendapat promo diskon separuh harga di Play Store.

1366703466000

Semoga Citizen masih ingat dengan Demon’s Score, game shooter berbasis rhythm dari Square Enix yang sudah dirilis akhir tahun lalu untuk iOS dan Android ini mendapat promo separuh harga di Play Store. Selain itu, kamu penggemar RPG dari Kemco juga jangan melewatkan kesempatan bagus ini. Sampai akhir April mereka menurunkan harga RPG-nya menjadi hanya $0.99!

Mulai dengan Demon’s Score. Sebagai game dengan label Square Enix, semua sudah merasa wajar ketika mendapati game dengan grafis keren karena memang eksklusif Tegra 3 tersebut dibanderol dengan harga tinggi. Namun sebagai game di luar serial Final Fantasy, penulis sendiri merasa harga normal $19.99 agak susah dijangkau. Dan jika kamu memiliki smartphone yang menggunakan chipset nVidia Tegra 3, kali ini kesempatan terbaik. Square Enix mendiskon game tersebut hingga 50%, menjadi hanya US $9.99 saja. Well, memang harga $10 termasuk masih terlalu tinggi dibandingkan tipikal game Android, namun jika melihat kualitas grafisnya dan polesan yang diberikan Square Enix untuk game tersebut, kita masih bisa menilainya cukup worth it. Segera akses Google PlayStore, karena promo diskon ini hanya sampai 25 April saja!

Selain Demon’s Score, ada banyak game keren lainnya yang mendapatkan diskon besar-besaran mulai awal pekan ini. Khususnya bagi kalian penggemar RPG, apalagi game RPG-nya Kemco, developer Jepang yang eksis sejak tahun 80-an itu kini lebih dikenal sebagai produsen port RPG klasik Jepang ke ranah mobile seperti iOS dan Android. Dan kembali mereka menggelar promo diskon 3 bulanan – Oktober 2012 dan Januari 2013 lalu mereka juga sempat mendiskon semua gamenya.

Ada genre tertentu dari konsol klasik yang sangat cocok diterjemahkan ke platform mobile. Salah satunya adalah RPG old-school dengan sistem pertarungan turn based. Dan Kemco mendapatkan kembali namanya dengan mem-port banyak game klasik Jepang, dan menerjemahkannya untuk iOS dan Android. Namun promo diskon kali ini hanya untuk pengguna Android, serta bisa diakses melalui Google PlayStore atau Amazon AppStore. Sebagian besar RPG mereka didiskon mencapai 80% menjadi $0.99 hingga 29 April mendatang.

Memorable: Pertarungan turn based yang sangat old-school!

SPOILER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cut scene ending Symphony of the Origin… hehe!

Kami sendiri menyarankan kamu membeli Symphony of the Origin, karena selain menjadi yang paling mahal (dan juga terbaru) dengan harga normal US $8, penulis yang sudah menuelesaikan game tersebut menilai dari segi gameplay dan cerita tidak mengecewakan. Namun meskipun didiskon besar, kamu jangan berharap mendapatkan gamenya full, karena di sepanjang permainan masih ada area dan karakter yang hanya bisa dibuka dengan membelinya. Sayang sekali, satu game yang sebenarnya dioptimalkan untuk pengguna Xperia Play, Knights of the Earthends, justru lolos dari promo diskon.

Share this article

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.