Featurette Terbaru Fast & Furious 6 Hadirkan Beberapa SPOILER!

Sebuah featurette dari Fast & Furious 6 dihadirkan Universal Pictures hari ini. Salah satu poin yang disajikan dalam featurette terbaru ini adalah bagaimana Letty yang diketahui telah tewas di Fast & Furious (2009), bisa hidup kembali di film keenam ini

1366693299000

Sebuah featurette dari Fast & Furious 6 dihadirkan Universal Pictures hari ini. Salah satu poin yang disajikan dalam featurette terbaru ini adalah bagaimana Letty yang diketahui telah tewas di Fast & Furious (2009), bisa hidup kembali di film keenam ini. Namun sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini atau melihat video dibawah, saya informasikan sebelumnya kalau dalam tulisan selanjutnya memuat beberapa SPOILER.  Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan SPOILER, saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Awalnya saat Fast & Furious 6 merilis trailer pertamanya beberapa waktu lalu, saya sedikit bertanya-tanya bagaimana Letty (Michelle Rodriguez) yang mulai dari film pertama kemarin sangat mencintai Dom (Vin Diesel) bisa berubah seratus delapan puluh derajat di film ini. Dan ternyata dalam film ini Letty diceritakan hilang ingatan atau terkena amnesia sehingga ia tak lagi bisa mengingat masa lalunya termasuk Dom, dan karena itulah ia kemudian bisa dikontrol begitu mudah oleh Owen Shaw (Luke Evans). Kemungkinan amnesia tersebut didapat saat kecelakaan yang ia alami dalam Fast & Furious (2009) kemarin. Dan jika kamu lihat featurette dibawah, ternyata bukan Letty saja yang kembali dari film keempat kemarin, namun Braga juga muncul kembali di film ini. Untuk lebih jelasnya, simak langsung featurette terbaru Fast & Furious 6, dibawah ini:

Disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Vin Diesel, Luke Evans, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Gina Carano, Jordana Brewster, Gal Gadot. Fast & Furious 6 akan tayang dilayar lebar pada 24 Mei 2013.

Sumber: Apple

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.