Perkenalkan Tipe Senjata Jarak Jauh Baru di God Eater 2, Shotgun!

Bandai Namco Games memberikan update untuk salah satu game-nya yang sedang dikembangkan, yakni God Eater 2. Mereka memperkenalkan tipe senjata jarak jauh baru di sini, yakni Shotgun!

1366711240000

Bandai Namco Games memberikan update untuk salah satu game-nya yang sedang dikembangkan, yakni God Eater 2. Mereka memperkenalkan tipe senjata jarak jauh baru di sini, yakni Shotgun!

Dalam pertarungan jarak dekat, kita bisa menyerang para Aragami menggunakan senjata-senjata jarak dekat yang terbagi dalam lima jenis, yakni Short Blade, Long Blade, Buster Blade, Boost Hammer, dan Charge Spear. Tapi menyerang menggunakan serangan jarak jauh juga efektif ketika para Aragami sudah mulai marah. Kamu yang suka dengan fitur Bullet Edit di God Eater sebelumnya harus bergembira, karena Bandai Namco Games menjanjikan kembalinya fitur tersebut di God Eater 2 ini.

Shotgun

Senjata jarak jauh sendiri sebelumnya terbagi menjadi tiga jenis, yakni Sniper, Assault, dan Blast. Kali ini ada jenis baru yang ditambahkan, yakni Shotgun. Jenis baru ini terspesialisasi dalam pertarungan jarak dekat, dengan jangkauan tembak yang pendek tapi memiliki tingkat kerusakan tinggi. Pelurunya disebut dengan “Sandan”, yang jika diterjemahkan berarti “tembakan pistol”. Ada juga kemampuan Rush Fire, yang mengeluarkan peluru-peluru berdaya ledak tinggi dengan kecepatan tembak luar biasa. Sepertinya Shotgun akan menambahkan variasi permainan di God Eater 2.

Rencananya, Bandai Namco Games akan merilis God Eater 2 ini di Jepang untuk PSP dan PS Vita pada tahun ini.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.