Trailer Perdana Thor: The Dark World Telah Dirilis!

Seperti yang dijanjikan saat merilis poster pertamanya beberapa hari yang lalu, hari ini via iTunes Movie Trailers, Marvel resmi merilis Trailer perdana dari film kedua Marvel Phase Two, Thor: The Dark World.

Seperti yang dijanjikan saat merilis poster pertamanya beberapa hari yang lalu, hari ini via iTunes Movie Trailers, Marvel resmi merilis Trailer perdana dari film kedua Marvel Phase Two, Thor: The Dark World.

Chris Hemsworth kembali beraksi sebagai Thor, dan sekali lagi ia harus berjuang untuk menyelamatkan bumi dan delapan dunia lainnya dari ancaman musuh yang telah ada sebelum semesta itu sendiri. Kalau di dua film sebelumnya (Thor dan Marvel’s The Avengers), Loki menjadi target utama, namun di film ini Thor justru datang menemui Loki untuk meminta bantuannya demi mengalahkan Malekith the Accursed. Tapi kenapa Loki jadi mirip rocker tahun 80-an ya??? :)

Sinopsis
Marvel’s Thor: The Dark World merupakan kelanjutan dari Thor, the Mighty Avenger, dimana kali ini ia akan bertarung untuk menyelamatkan Bumi dan keseluruh Sembilan Alam (Nine Realms) dari musuh yang sudah ada sebelum semesta itu sendiri.

Sebagai kelanjutan dari Marvel’s Thor (2011) dan Marvel’s The Avengers (2012), Thor berjuang untuk memulihkan ketertiban di seluruh kosmos… Namun ada sebuah ras kuno yang dipimpin oleh Malekith, datang kembali untuk membalas dendam dan berniat membawa seluruh alam semesta kembali kedalam kegelapan.

Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tak mampu mengatasi, Thor harus melakukan sebuah perjalanan yang sangat berbahaya, yang akan menyatukan ia kembali dengan Jane Foster dan memaksanya untuk mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan kita semua.

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christopher Eccleston, Kat Dennings, Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, Ray Stevenson, Zachary Levi. Thor: The Dark World akan tayang pada 8 November 2013.

Sumber: iTunes Movie Trailers

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.