‘What Would Spock Do?’, Klip Terbaru Star Trek Into Darkness

Satu lagi klip dari Star Trek Into Darkness dirilis hari ini, dalam klip ini para kru U.S.S. Enterprise berkumpul untuk mencari jalan untuk menyelamatkan Spock (Zachary Quinto) dari dalam gunung berapi aktif.

1366714235000

Satu lagi klip dari Star Trek Into Darkness dirilis hari ini, dalam klip ini para kru U.S.S. Enterprise berkumpul untuk mencari jalan guna menyelamatkan Spock (Zachary Quinto) dari dalam gunung berapi aktif. Simak bagaimana Spock membuat pilihan yang logis untuk mengorbankan dirinya sendiri demi menyelamatkan orang lain. Adegan ini mencerminkan momen penting yang ada dalam cerita Star Trek II: The Wrath of Khan.

Sinopsis
Ketika semua kru Enterprise dipanggil pulang, mereka menemukan sebuah teror yang memiliki kekuatan yang tak terbendung dari dalam organisasi mereka sendiri yang memporak-porandakan armada dan semua yang menghalanginya, dan meninggalkan dunia kita dalam keadaan krisis.

Kapten Kirk pun akhirnya memimpin perburuan ke daerah berbahaya untuk menangkap satu orang yang memiliki senjata pemusnah massal.

Saat para pahlawan kita menghadapi pertempuran hidup dan mati, cinta akan ditantang, persahabatan akan terkoyak, dan pengorbanan harus dilakukan oleh satu-satunya keluarga Kirk yang masih ada yaitu kru-nya sendiri.

http://www.youtube.com/watch?v=Ffwt0IKk51M

Disutradarai oleh J.J. Abrams dan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg, John Cho, Benedict Cumberbatch, Alice Eve dan Peter Weller. Star Trek Into Darkness dijadwalkan akan tayang pada 17 Mei 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.