Iron Man 3 Week: Dijual, Patung Iron Man Mark XLII Seukuran Manusia!

Koleksi mainan Iron Man 3-mu sudah lengkap? Maka kamu bisa sedikit melirik item yang satu ini: patung Iron Man Mark XLII seukuran manusia dewasa. Tertarik? Simak dulu detail dan juga harganya!

Menyambut perilisan Iron Man 3 mulai besok di Indonesia, banyak produsen mainan memproduksi mainan Iron Man, mulai dari patung hingga action figure dengan berbagai ukuran. Namun, kali ini Sideshow Collectibles menawarkan satu item yang mungkin akan membuatmu melongo: mereka menjual patung Iron Man armor Mark XLII seukuran tubuh manusia dewasa!

Kedengarannya aneh dan mustahil, namun memang benar inilah yang ditawarkan Sideshow Collectibles dalam salah satu halaman produknya. Mereka menjual patung ini lengkap dengan beberapa bagian yang bisa menyala seperti mata dan arc reactor-nya. Selain itu, patung ini juga berdiri di atas podium eksklusif menyala yang semakin menambah nilai eksklusifnya.

Berapa harganya? Siap-siap untuk kembali melongo karena Sideshow membanderol patung ini seharga US $8499 atau sekitar Rp 82 juta per unitnya! Jika keberatan untuk membayarnya secara tunai, Sideshow juga menyediakan program cicilan, dimana setiap bulannya kamu harus menyisihkan tabungan kamu sebesar US $1700 atau sekitar Rp 16 Juta selama enam bulan! Karena ukurannya yang sangat besar, Sideshow menggunakan tiga kemasan terpisah untuk mengirimnya, dan pembeli harus merakitnya kembali saat paket-paket tersebut saat tiba di rumah mereka. Untuk sekarang, Sideshow baru membuka keran pre order-nya saja, dan barang diestimasikan mulai bisa dikirim pertengahan tahun ini juga. Patung ini juga dijual terbatas, hanya 100 unit saja.

Oiya, dengan merogoh kocek sedalam ini, kamu hanya mendapatkan patungnya saja ya, tidak termasuk dengan Tony Stark-nya. Hehehe. Sayangnya, ini cuma patung saja, sehingga tidak bisa dipakai di tubuh layaknya armor sungguhan, dan tentu saja tidak bisa kamu gunakan untuk terbang atau menembakkan repulsor…

[Sumber: Sideshow Collectibles]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.