Kini Kamu Dapat Mengakses Miiverse Melalui PC dan Smartphone

Nintendo telah mengkonfirmasikan bahwa jejaring sosial di internet miliknya yang berbasis forum komunitas Wii-U, Miiverse, rupanya kini bisa diakses melalui PC dan smartphone.

1366856998000

Nintendo telah mengkonfirmasikan bahwa jejaring sosial di internet miliknya yang berbasis forum komunitas Wii-U, Miiverse, rupanya kini bisa diakses melalui PC dan smartphone.  Kamu sudah bisa mengaksesnya di sini.

Karena versi web dari Miiverse ini masih berstatus versi beta, tidak semua fiturnya tersedia. Kamu masih belum bisa membuat post baru di komunitas, mengirim dan menerima pesan, mengirim atau menerima permintaan pertemanan, dan mengikuti atau menghiraukan pengguna lain. Singkatnya, saat ini kamu hanya terbatas untuk melakukan browsing Miiverse, tapi akan berbeda jika kamu mengaksesnya via Wii U. Dan faktanya, saat ini kamu hanya dapat membuat akun Miiverse dari Wii U.

Untuk para pengguna smartphone Android, bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Play. Menurut presiden Nintendo, Satoru Iwata, mengatakan bahwa jasa layanan ini akan berperan penting bagi mereka yang tidak memiliki Wii U namun bisa mengerti sisi menarik Wii U melalui Miiverse. Nintendo juga berencana untuk membuat Miiverse bisa diakses melalui 3DS, dalam update yang akan mereka bawa pada tahun ini.

[ Sumber : Miiverse Official Website, Siliconera, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.