Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace

Game Arts selaku pengembang Ragnarok Odyssey kini tengah merilis ulang game tersebut dengan beberapa tambahan untuk PS3 dan PS Vita, yang berjudul Ragnarok Odyssey Ace. Versi update ini mendapatkan dungeon baru yang bernama Yggdrasil Tower, dan tampilan antar mukanya juga diubah oleh Game Arts.

Game Arts selaku pengembang Ragnarok Odyssey kini tengah merilis ulang game tersebut dengan beberapa tambahan untuk PS3 dan PS Vita, yang berjudul Ragnarok Odyssey Ace. Versi update ini mendapatkan dungeon baru yang bernama Yggdrasil Tower, dan tampilan antar mukanya juga diubah oleh Game Arts. Yggdrasil Tower akan menghasilkan dungeon acak tiap kali kamu memasukinya, dengan penempatan musuh serta ruangan yang selalu berubah-ubah.

Di Ragnarok Odyssey Ace, kamu akan menemui banyak musuh baru, salah satunya adalah Nidhogg. Memang kamu bisa bermain secara multiplayer untuk menyelesaikan beragam dungeon di sini, tapi jika kamu lebih memilih untuk bertarung sendirian kamu dapat menambahkan karakter Mercenary Helper ke dalam party untuk membantumu.

Berikut adalah perbandingan tampilan antar muka Ragnarok Odyssey dengan Ragnarok Odyssey Ace. Perbedaan yang terlihat jelas adalah tambahan tampilan skill di pojok kanan atas, serta tampilan kelas karakter dengan ikon yang lebih bagus di sebelah kiri (di bawah bar HP dan AP).

Tampilan antar muka Ragnarok Odyssey

Tampilan antar muka Ragnarok Odyssey Ace

Copy pertama game ini akan diberi bonus beragam topi eksklusif. Parapembeli pertama game ini akan mendapatkan item Seven Wise Emperors Cap, Fox Mask, Feathered Hat, dan Decorative Eggshell.

Seven Wise Emperors Cap

Feathered Hat

Decorative Eggshell

Fox Mask

Game Arts dan GungHo Online Entertainment akan merilis Ragnarok Odyssey Ace untuk PS3 dan PS Vita di Jepang pada tahun 2013 ini.

[nggallery id=514]

[ Sumber : Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.