”Z” di Puzzle & Dragons Z Berarti Drop Z yang Mematikan

Puzzle & Dragons Z, versi port game sosial Puzzle & Dragons milik GungHo Online Entertainment ke 3DS, memiliki beberapa perubahan. Salah satunya adalah drop baru yakni Drop Z yang mematikan.

Puzzle & Dragons Z, versi port game sosial Puzzle & Dragons milik GungHo Online Entertainment ke 3DS, memiliki beberapa perubahan. Salah satunya adalah drop baru yakni Drop Z yang mematikan. Dan juga kini gameplay-nya lebih berkesan RPG serta musuhnya lebih terlihat hidup karena memiliki animasi tersendiri. Sebagai contohnya, monster Slime yang di versi asli hanya terlihat berpendar di layar ketika menyerang, di versi ini Slime terlihat benar-benar bergerak.

Inti gameplay-nya adalah kamu menyamakan permata-permata atau drop dalam satu baris yang sama, untuk mengaktifkan monster dalam party-mu. GungHo mengkonfirmasikan satu drop baru dan eksklusif untuk game ini, yakni Drop Z yang mematikan. Jika kamu berhasil menyamakan Drop Z ini dalam satu baris yang sama, maka kamu dapat memberikan serangan yang luar biasa ke arah musuh. Jelas Drop Z ini adalah salah satu taktik untuk mengalahkan musuh yang kuat.

Puzzle & Dragons Z akan dirilis oleh GungHo Online Entertainment untuk 3DS di Jepang pada kuartal keempat tahun ini.

[ Sumber : Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.