Eye Candy: Concept Art Poster IMAX dan Beragam Fan Art dari Iron Man 3

Masih dalam satu minggu penuh dengan Iron Man, dalam artikel Eye Candy kali ini kami mengajakmu untuk menikmati deretan art buatan fans dan juga deretan poster spesial yang dibagikan nanti saat penayangan perdana versi IMAX di US.

1367121654000

Iron Man 3 sudah dirilis di Indonesia mulai hari Kamis, 25 April lalu. Banyak yang menyebutkan, bahwa ini adalah film superhero Marvel terbaik dan sama bagusnya dengan The Avengers. Namun, tidak sedikit juga ada penggemar yang sedikit kecewa dengan bagaimana Shane Black mengembangkan karakter-karakter yang ada di film tersebut.

Masih dalam suasana minggu penuh Iron Man 3, dalam artikel kali ini saya memberikan beberapa art buatan fans untuk menyambut perilisan Iron Man 3 ini. Bukan hanya art murni buatan mereka saja, ada juga beberapa artist yang kreatif dengan membuat poster promo Iron Man 3. Di bagian kedua artikel, kamu juga bisa melihat beberapa poster IMAX dari Iron Man 3 buatan seorang artist bernama Jock, dimana ada satu poster yang benar-benar dibagikan saat penayangan perdana IMAX Iron Man 3 di US dan juga beberapa konsep lain yang batal digunakan.

Fan Art dan Fan Made Poster

[nggallery id=516]

Poster IMAX 12:01 Buatan Jock

Poster ini dibuat untuk memeriahkan program IMAX 12:01, dimana bagi mereka yang datang ke IMAX dan menonton penayangan perdananya pada 3 Mei 2013 nanti, akan mendapatkan satu poster seperti gambar di bawah ini. Sedangkan gambar-gambar yang ada di galeri adalah beberapa konsep awal dari poster ini yang ditawarkan Jock untuk Marvel.

[nggallery id=517]

Ada fan art keren lain yang kamu temukan? Share temuanmu di kolom komentar ya!

[Sumber: SuperheroHype/Blurppy]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.