Batman: Arkham Origins akan Sediakan Mode Multiplayer?

Seri ketiga Batman Arkham ini nantinya akan memiliki satu mode yang membedakan dari dua game sebelumnya: mode multiplayer! Benarkah rumor ini? Simak beritanya di dalam!

1367221508000

Awal bulan April lalu, WB Interactive Entertainment dan DC Entertainment mengkonfirmasikan pengembangan seri ketiga Batman Arkham dengan Batman: Arkham Origins bersamaan dengan konfirmasi cover majalah GameInformer edisi Mei. Berbeda dengan dua game Batman Arkham sebelumnya, dalam seri kali ini tidak kembali ditangani oleh Rocksteady Studios, melainkan oleh studio WB Games sendiri yang berbasis di Montreal. Meskipun begitu, kabarnya Rocksteady masih memberikan beberapa bantuan, terutama dalam mengembangkan mekanisme gameplay game ini.

Nah, akhir bulan ini, rumor baru muncul mengenai Arkham Origins ini. Menurut salah satu sumber internal WB Games, Arkham Origins nantinya akan memiliki satu mode multiplayer dan akan menjadi game Batman Arkham pertama yang memiliki mode tersebut. Seperti dikutip dari Kotaku, sumber tersebut mengungkapkan bahwa dalam satu mode multiplayer kamu bisa berperan sebagai satu dari sekian banyak anggota geng Joker atau Bane untuk melawan Batman dan Robin. Ya, dalam mode multiplayer ini nantinya kamu akan menjadi musuh Batman dan Robin!

Beberapa musuh utama Batman dan Robin bisa kamu mainkan seperti yang disebutkan oleh sumber tersebut antara lain Killer Croc, Deadshot, Firefly, Black Mask hingga Deathstroke yang sempat kita lihat kemunculannya dalam satu screenshot game ini. Namun sayang, WB Games Montreal masih belum mau angkat bicara mengenai rumor ini, apakah nantinya benar ada mode multiplayer ini, ataukah bahkan ada lebih dari satu mode multiplayer yang bisa kita mainkan di game ini.

Jika benar ada fitur multiplayer di Arkham Origins, kira-kira mode multiplayer seperti apa yang kamu inginkan? Batman: Arkham Origins sendiri akan dirilis pada 25 Oktober 2013 untuk PS3, X360, PC dan WiiU

[Sumber: Kotaku]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.