Duniaku Checkpoint: Nobar Iron Man 3!

Event Duniaku Checkpoint kali ini adalah nobar Iron Man 3, bekerjasama dengan komunitas abugetdotcom, Movies Explorer Club serta Komunitas Action Figure Indonesia, simak keseruannya disini!

Halo Citizen! Minggu, 28 April kemarin, sekitar 50 orang penonton yang berhasil mendapatkan tiket gratis menonton Iron Man 3 dari Duniaku yang juga bekerjasama dengan beberapa komunitas, yaitu abugetdotcom, Movies Explorer Club dan Komunitas Action Figure Indonesia, menggelar acara nobar di 21 Setiabudi Building One. Setiap komunitas memberikan kuis melalui akun twitternya masing-masing, dan mereka yang terpilihnya yang mendapatkan tiket nobar ini. Film sendiri mulai diputar pukul 12.30 siang, tapi para pemenang kuis sudah mulai berdatangan sejak pukul 12 siang.

Ternyata cukup banyak juga dari para penonton ini yang merupakan penggemar komik Iron Man dan mereka terlihat cukup kecewa ketika mengetahui bahwa karakter The Mandarin tidak sesuai dengan apa yang ada di dalam komiknya. Padahal, The Mandarin ini adalah salah satu musuh ikonik dari Iron Man layaknya Lex Luthor di Superman ataupun Green Goblin di Spiderman. Walaupun begitu, mereka cukup terhibur karena menontonnya secara bersama-sama. Terlihat banyak peserta yang berdiskusi dengan seru mengenai film ini.

Respon terhadap acara nobar ini cukup besar, dapat dilihat dari banyaknya orang yang menjawab pertanyaan yang diberikan oleh masing-masing komunitas. Bahkan, langsung ketika film baru selesai, para peserta sudah menanyakan event nobar selanjutnya. Menurut Rendy Yusuf dari abugetdotcom, acara seperti ini sangat bagus karena bisa bertemu dengan para followers yang kebanyakan adalah followers setia. Selain itu, berbagi kebahagiaan seperti ini sudah menjadi motto mereka. Nah, untuk kamu yang kemarin belum beruntung mendapatkan tiket gratis, jangan khawatir! Tunggu event Nobar Duniaku Checkpoint yang berikutnya, dengan film Star Trek Into Darkness dan Man of Steel! Pastikan saja kamu sudah memfollow akun twitter Duniaku!  Terakhir, terima kasih kepada Rendy Yusuf dari abugetdotcom, Ronald dari Movies Explorer Club dan Billy Pratomo dari Komunitas Action Figure Indonesia yang sudah mendukung penyelenggaraan event ini, sampai bertemu di event berikutnya, yang pasti tidak akan kalah seru!

[nggallery id=518]

TENTANG PENULIS
Aditya Pratama

Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.