Yuk Kenalan dengan Tiga Heroine Baru di Conception II

Spike Chunsoft memperkenalkan tiga heroine baru untuk game yang saat ini mereka kembangkan, yakni Conception II: Shichisei no Michibiki to Mazuru no Akumu. Selain itu mereka juga memberikan detail baru untuk sistem pertarungannya.

1367235593000

Spike Chunsoft memperkenalkan tiga heroine baru untuk game yang saat ini mereka kembangkan, yakni Conception II: Shichisei no Michibiki to Mazuru no Akumu. Selain itu mereka juga memberikan detail baru untuk sistem pertarungannya.

Chloe (CV: Satomi Sato, juga mengisi suara Akihou Rindou – Digimon World Re:Digitize, Nova – Tales of Xillia 2)

Kakak perempuan dari teman sekelas karakter utama, Kurotsugu. Meskipun dia murid, dia juga bekerja sebagai guru tempatnya sekolah dan mendapatkan nilai yang bagus. Walaupun masih berstatus murid, dia sangat bangga dengan kepopulerannya di akademi karena dia dapat terkoneksi dengan teman-teman sekelasnya.

Tori (CV: Mai Kadowaki, juga mengisi suara Rororina Fryxell (Rorona) – Atelier Rorona: The Alchemist of Arland, Whim- Mana Khemia 2: Fall of Alchemy)

Karena tumbuh dan dibesarkan di laboratorium , dia naif dan percaya terhadap semua hal yang dikatakan padanya. Dia juga memiliki keinginan kuat terhadap “langit”, mungkin karena semasa kecil dia terlalu sering berada di ruang tertutup.

Serina (CV: Kaori Mizuhashi, juga mengisi suara Laharl di serial Disgaea, Tio Plato – Eiyuu Densetsu: Ao no Kiseki)

Jangan tertipu dengan penampilannya yang mungil dan mirip anak-anak, dia adalah murid senior dengan kekuatan yang luar biasa. Dia juga memiliki sikap yang ramah, tapi di balik itu dia bisa saja bertindak sewenang-wenang. Memiliki kompleks tersendiri terhadap penampilannya yang seperti itu.

Berikut adalah penjelasan mengenai detail baru sistem pertarungan yang akan kamu temui di Conception II ini.

Ether Gauge

Untuk melawan para monster, kamu membutuhkan Ether Energy, yang diwakilkan dengan gauge dalam empat tingkatan, mulai dari angka 0 sampai 3. ketika Ether Gauge ini berada dalam tingkatan yang tinggi, kecepatan gerak partner-mu akan meningkat, dan Overchain Gauge milikmu akan lebih mudah terakumulasi.

 

Seventh Barrette

Si protagonis dan seorang heroine bisa bekerja sama untuk melakukan serangan super kuat yang disebut dengan Seventh Barrette, dan akan berbeda-beda tergantung dari heroine-nya. Dengan menambahkan seorang Star Child saat melakukannya, maka serangan yang dihasilkan akan menjadi jauh lebih efektif.

Intercept

Saat anggota party-mu berada dalam bahaya, kamu bisa melindunginya dari serangan musuh dengan Intercept, fitur baru yang tercetus secara acak. Semakin kuat hubunganmu dengan Star Children, maka akan semakin sering pula kamu melakukan Intercept ini.

Spike Chunsoft akan merilis Conception II untuk 3DS dan PS Vita di Jepang pada kuartal ketiga tahun 2013 ini.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.