Featurette Pertama dari World War Z

Sutradara Marc Forster dan Mireille Enos, angkat bicara tentang keunikan film World War Z, dimana hanya tinggal 87 hari sebelum umat manusia seluruhnya musnah.

Sebuah featurette dibalik layar dari World War Z dirilis, disini sutradara Marc Forster angkat bicara mengenai film garapannya ini. Diangkat dari buku karangan Max Brooks berjudul World War Z: An Oral History of the Zombie War, Brad Pitt yang berperan sebagai karyawan PBB tengah dihadapkan dengan pilihan yang sulit antara menyelamatkan keluarganya atau membantu untuk menghentikan wabah penyebaran zombie diseluruh dunia. Selain itu, Mireille Enos yang berperan sebagai istri Gerry juga angkat bicara tentang keunikan film ini, dimana hanya tinggal 87 hari sebelum musnahnya seluruh umat manusia karena wabah ini. Berikut featurette pertama dari World War Z:

Disutradarai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh Brad Pitt, Eric West, Matthew Fox, David Morse, James Badge Dale, Mireille Enos, David Andrews, Elyes Gabel. World War Z akan tayang dilayar lebar pada 21 Juni 2013.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.