Foto Terbaru Wolverine dan Beast dalam X-Men: Days of Future Past

Melalui akun Twitternya, Bryan Singer merilis foto terbaru X-Men: Days of Future Past yang menampilkan Hugh Jackman (Wolverine) bersama dengan Nicholas Hoult (Dr. Hank McCoy / Beast) di tahun 1973.

Hari ini, kembali melalui akun Twitternya sutradara Bryan Singer merilis foto terbaru dari lokasi syuting X-Men: Days of Future Past. Dalam foto diatas kita melihat Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine, berdiri bersebelahan dengan Nicholas Hoult yang kembali berperan sebagai Beast, dan mereka berdiri disebuah lorong yang sama seperti rumah Professor X dalam trilogi X-Men sebelumnya.

Dalam akun Twitternya, Singer jelas mengatakan kalau adegan ini mengambil setting tahun 1973. Yang jadi pertanyaan, bagaimana bisa Dr. Hank McCoy masih berwajah manusia sedangkan dalam X-Men: First Class (2011) yang mengambil setting tahun 1962 saat terjadi Krisis Misil Kuba, Dr. Hank McCoy sudah berubah menjadi Beast. Apakah ia menemukan cara untuk merubah penampilannya?

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 18 Juli 2014.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.