Sutradara Jon M. Chu Kembali Tangani G.I. Joe 3

Bersiap untuk aksi ketiga! Setelah G.I. Joe Retaliation mampu mengalahkan kesuksesan film pertamanya, Paramount Pictures kembali membawa sutradara Jon M. Chu untuk menangani film ketiga G.I. Joe

Sukses G.I. Joe Retaliation mengalahkan film pertamanya, G.I. Joe: The Rise of Cobra, meski penayangannya sempat ditunda hingga satu tahun,  membuat Paramount Pictures terus melanjutkan franchise film ini untuk ketiga kalinya.

G.I. Joe Retaliation sendiri telah berhasil meraup pemasukan sebesar $365 juta worldwide, lebih besar $62 juta dari film pertamanya, G.I. Joe: The Rise of Cobra yang meraup $303 juta worldwide. Kini untuk G.I. Joe 3, Paramount Pictures kembali mempercayakan penanganannya kepada sutradara Jon M. Chu yang telah mengerjakan film kedua kemarin.

Sampai berita ini dimuat, masih belum jelas apakah Rhett Reese dan Paul Wernick akan kembali mengerjakan naskah  film ketiga ini dan apakah Dwayne Johnson, Bruce Willis dan kawan-kawan juga akan kembali beraksi di G.I. Joe 3.

Sumber: Deadline

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.