Ubisoft Usung Watch Dogs, Far Cry dan Rabbids ke Layar Lebar

Ubisoft semakin serius untuk menerjunkan jagoan-jagoannya ke layar lebar, setelah Assassin’s Creed, Splinter Cell dan yang terbaru Tom Clancy’s Ghost Recon. Kini, Ubisoft juga berencana membawa Watch Dogs, Far Cry dan Rabbids untuk beraksi dilayar lebar

1371435610000

Sepertinya Ubisoft akan menandai gelombang baru dalam perfilman dunia dengan banyak mengusung film adaptasi game. Ubisoft terlihat semakin serius untuk menerjunkan jagoan-jagoannya ke layar lebar, setelah memasang Michael Fassbender (X-Men: First Class) untuk Assassin’s CreedTom Hardy (The Dark Knight Rises) untuk Splinter Cell dan yang terbaru Michael Bay yang dipercaya untuk mengembangkan proyek Tom Clancy’s Ghost Recon untuk Warner Bros. Kini, kabar terbaru mengatakan kalau Ubisoft juga berencana untuk membawa tiga gamenya yang lain untuk beraksi dilayar lebar, Watch Dogs, Far Cry dan Rabbids.

Nantinya, Ubisoft akan terlibat langsung sebagai kontrol kreatif atas proyek-proyek mereka, ini berarti dalam hal memilih penulis skenario, sutradara, pemain, perusahaan produksi dan distribusi, semua keputusan harus melewati Jean-Julien Baronnet, CEO dari Ubisoft Motion Pictures, dimana nantinya Ubisoft akan mendanai langsung biaya pengembangan naskahnya.

Melihat nama-nama besar yang digandeng Ubisoft untuk film-filmnya, tak mustahil kalau Ubisoft akan mematahkan anggapan yang selama ini ada bahwa film adaptasi game kurang sukses dipasaran. Dan setelah enam judul ini, kira-kira game apalagi ya yang akan diusung Ubisoft ke layar lebar?

Sumber: Variety

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.