Sony Umumkan Jadwal Rilis The Amazing Spider-Man 3 dan 4!

The Amazing Spider-Man dipastikan tak akan berakhir menjadi sebuah film trilogi. Melalui Jeff Blake (Chairman, Worldwide Marketing and Distribution dari Sony Pictures), Sony rencanakan The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4 untuk rilis di 2016 dan 2018 mendatang.

1371521462000

Tak hanya Marvel Disney yang bergerak cepat dengan Marvel Cinematic Universe-nya, Sony pun juga melakukan hal serupa dengan jagoan kesayangannya, Spider-Man. Sementara proses produksi film The Amazing Spider-Man 2 masih dilakukan di kota New York dan akan dirilis pada 2 Mei 2014 mendatang, namun Sony Pictures Entertainment melalui Jeff Blake (Chairman, Worldwide Marketing and Distribution dari Sony Pictures), telah menetapkan tanggal rilis untuk dua film Spider-Man selanjutnya. Jelas, bahwa The Amazing Spider-Man tak akan berakhir menjadi sebuah film trilogi! Studio telah menetapkan The Amazing Spider-Man 3 untuk tayang pada 10 Juni 2016, dan The Amazing Spider-Man 4 pada 4 Mei 2018. Menurut Blake, hal ini dilakukan karena Spider-Man merupakan aset Sony paling penting, paling sukses dan paling disayang, sehingga mereka tak mau menyia-nyiakan waktu untuk terus menghidupkan Spider-Man di layar lebar.

“Spider-Man is our most important, most successful, and most beloved franchise, so we’re thrilled that we are in a position to lock in these prime release dates over the next five years.” – Jeff Blake

Karena Electro, Rhino, dan the Green Goblin telah dipasang untuk menjadi musuh Spidey di The Amazing Spider-Man 2, lalu yang jadi pertanyaan, siapa yang akan menjadi musuh Spidey di The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4 nantinya? Mungkinkah tokoh Venom dan Dr. Oc akan kembali diangkat? Ataukah mereka akan menampilkan Sinister 6 untuk pertama kalinya? Kita lihat saja nanti.

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.