Debut Trailer Saint Seiya: Brave Soldiers

Kemarin, Namco Bandai Games telah mengkonfirmasikan proyek terbarunya untuk PlayStation 3, yakni Saint Seiya: Brave Soldiers. Kali ini mereka merilis debut trailer game tersebut dan juga mengkonfirmasikan akan merilis game-nya di Jepang, Eropa, serta Amerika Selatan pada kuartal ketiga tahun ini.

1371813567000

Kemarin, Namco Bandai Games telah mengkonfirmasikan proyek terbarunya untuk PlayStation 3, yakni Saint Seiya: Brave Soldiers. Kali ini mereka merilis website resmi dan debut trailer game tersebut dan juga mengkonfirmasikan akan merilis game-nya di Jepang, Eropa, serta Amerika Selatan pada kuartal ketiga tahun ini.

Trailer ini memperlihatkan aksi pertarungan kosmik yang membuatnya mirip dengan adegan-adegan pertarungan di anime-nya. Game action fighting ini menghadirkan karakter playable dari serial Saint Seiya chapter Sanctuary hingga chapter Elysion. Para karakter dari Lost Canvas dan Omega juga akan dihadirkan sebagai karakter playable di sini.

Kamu di sini nantinya bisa memainkan Pegasus Seiya, Phoenix Ikki, Andromeda Shun, Cygnus Hyoga, and Dragon Shiryu. Gemini Saga, Kaiou Poseidon, dan Meiou Hades. Sedangkan Gemini Kanon dan Athena terlihat tampil di artwork utama game ini, dan masih belum jelas apakah mereka juga akan playable.

[ Sumber : Gematsu, Saint Seiya: Brave Soldiers Official Website ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.