Ikuti Hype Man of Steel, Injustice Siap Hadirkan General Zod dan Skin Spesial Superman!

Untuk mengikuti hype Man of Steel, NetherRealm Studios siap merilis dua DLC tambahan untuk Injustice: Gods Among Us bernuansa film tersebut, yaitu General Zod sebagai karakter playable dan satu skin Superman edisi Man of Steel!

1372060457000

Man of Steel benar-benar menjadi “tren” bulan ini dan menginspirasi beberapa media, tak terkecuali dengan game. Salah satunya adalah Injustice: Gods Among Us, game fighting buatan NetherRealm Studios yang memang mempertemukan superhero-superhero dari DC Comics. Nah, untuk ikut dalam hype Man of Steel, NetherRealm pun menurut rencana merilis satu karakter playable baru, General Zod!

Seperti yang kita tahu, General Zod adalah musuh dari Kal El alias Superman dalam Man of Steel. Setelah lepas dari hukuman, Zod yang juga seorang kryptonian pun mengejar Kal El hingga ke bumi untuk mewujudkan misinya, membangun kembali planet Krypton. Namun, penampilan General Zod dalam Injustice ini sedikit berbeda dengan General Zod yang muncul dalam Man of Steel yang diperankan oleh Michael Shannon.

Selain tambahan karakter General Zod, NetherRealm juga akan menyediakan satu skin Man of Steel untuk karakter Superman. Jika General Zod dalam game ini memiliki penampilan berbeda dari penampilannya di Man of Steel, maka skin baru ini akan sangat mirip dengan kostum yang dikenakan oleh Kal El dalam film tersebut, termasuk tanpa celana dalam merahnya yang biasa dipakai di luar. Hehe..

Menurut rencana, dua item ini akan dirilis oleh NetherRealm pada bulan Juli yang akan datang. Untuk mendapatkan skin Man of Steel, kamu bisa menebusnya dengan harga US $0.99 atau 80 MS Points. Sedangkan untuk mendapatkan karakter General Zod, kamu harus menebusnya lebih mahal, US $4.99 atau 400 MS Points. Tentu saja, bagi kamu yang memegang Season Pass, kamu nantinya akan mendapatkan akses ke DLC ini lebih awal.

[Sumber: Kotaku]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.