Attack on Titan Juga Diminati Pop-Band dari Korea A-JAX!

Rasanya animo dari Attack on Titan tidak pernah ada habisnya. Bahkan Korea yang merupakan pesaing pop-culture Jepang juga tidak ketinggalan animonya. Salah satu band amatir di Korea, A-JAX, memparodikan opening Attack on Titan dalam teaser album mereka.

1372902936000

K-Pop bahkan terkena dampak popularitas dari Attack on Titan. Setidaknya ini terlihat dari salah satu pop-band asal Korea bernama A-JAX. Dalam rangka mempromosikan mini-album mereka pada tanggal 12 Juli mendatang, mereka memparodikan Attack on Titan.

Sebenarnya mereka merencanakan untuk merilis video musik terbaru mereka pada tanggal 8 Juli mendatang. Namun sepertinya sebelum rilis, mereka ingin menghibur para fans dengan memberikan video parodi yang tidak berhubungan sama sekali dengan video musik asli mereka. Ya, band dengan tujuh anggota-nya ini sedikit meramaikan suasana di berbagai komunitas anime dan k-pop akibat video parodi tersebut.

Member yang memainkan peran sebagai Titan adalah Hyo Jun, Sungmin, dan Seungyub. Sedangkan yang berperan menjadi manusia yakni Yun Young, Seungjin, Jae Hyung, dan Hyeongkon. Mini album kedua mereka berjudul Insane. Kalau kalian belum menonton Attack on Titan, saya sarankan untuk menontonnya, action yang ditawarkan saya rasa bisa disetarakan film-film action Hollywood.

sumber: JPOPAsia

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.