SDCC 2013: Jeff Wadlow Telah Kerjakan Naskah X-Force!

Setelah kabar akan dibuat film X-Force sebagai spin-off dari X-Men oleh 20th Century Fox, kini di ajang Comic-Con 2013, Jeff Wadlow (Kick-Ass 2) mengatakan kalau naskah X-Force telah ia kerjakan dan sudah mencapai 20 halaman.

1374377247000

Baru beberapa hari yang lalu muncul kabar kalau 20th Century Fox tengah mempersiapkan spin-off dari X-Men dengan mengangkat cerita X-Force ke layar lebar dengan menggaet sutradara Kick-Ass 2, Jeff Wadlow, sebagai penulis naskah serta sutradaranya. Kini, di ajang San Diego Comic-Con 2013, Jeff Wadlow mengatakan kalau naskah X-Force telah ia kerjakan dan sudah mencapai 20 halaman.

“I’m pretty deep into it. I have the whole story completely worked out. I’m about 20 pages into my draft. If I wasn’t promoting Kick-Ass, I would probably have a draft [already], but Kick-Ass is going to slow me down just a little.”

Seperti banyak dari komik Marvel, X-Force juga terdapat beberapa inkarnasi berbeda seperti Wolverine, Storm, dan Cyclops pernah menjadi anggota dari tim superhero ini, bersama dengan beberapa superhero yang kurang terkenal seperti Boom Boom, Cable, Psylocke, Sunspot, dan masih banyak lagi. Sayangnya,  dalam kesempatan ini Jeff Wadlow masih belum mau mengungkap tentang siapa saja tokoh superhero yang akan ia tampailkan dalam film X-Force nanti. Namun, ia pastikan kalau para fans akan suka dengan karakter-karakter yang akan ia pilih nanti. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya, dan semoga dalam waktu dekat ini.

Meski belum ada tanggal pasti, namun X-Force dijadwalkan akan rilis pada 2016 mendatang.

Sumber: Cinema Blend

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.