Ultralist: Daftar Game Handheld untuk Menemani Libur Lebaran

Sebelumnya saya dan teman-teman kru Duniaku.net mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah. Dan di libur lebaran ini mungkin banyak di antara kamu yang berlibur atau mudik ke kampung halaman. Kali ini, Duniaku.net memberikan daftar game handheld untuk meramaikan libur lebaranmu kali ini.

1376020812000

2. Animal Crossing: New Leaf (3DS)

Game simulasi kehidupan dari Nintendo ini menuai sukses besar di seluruh dunia, mulai dari Jepang, Amerika Utara, hingga Eropa. Bahkan berkat perilisan Animal Crossing: New Leaf, nilai saham Nintendo pun meningkat perlahan dan mencatatkan nilai tertinggi dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Banyak fitur baru ditambahkan di sini, mengingat kamu berperan sebagai seorang walikota di dalamnya (memungkinkan mengatur hal-hal tertentu untuk desamu sendiri). Waktu permainan pun disamakan dengan waktu dunia nyata, sehingga kamu benar-benar merasa hidup di desa tersebut. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini, seperti membangun dan mengkustomisasi rumah, memancing, mengumpulkan serangga, menjual beragam buah-buahan, dan lainnya. Fitur multiplayer via online memungkinkanmu untuk berkunjung ke desa teman atau saudara-saudaramu, atau bisa menjadi ajang pamer desa masing-masing hehe.

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.