Proses Syuting X-Men: Days of Future Past Akhirnya Selesai!

Dari akun Twitter-nya, sutradara Bryan Singer merilis foto terbaru X-Men: Days of Future Past yang menampilkan potongan baju dari Havok, helm dari Magneto dan potongan sayap dari Angel Salvadore yang dipajang di sebuah museum. Selain itu, Singer juga memastikan kalau proses syuting X-Men: Days of Future Past telah selesai dilakukan.

1376911283000

Kabar gembira untuk fans X-Men: Days of Future Past. Melalui akun Twitter pribadinya, sutradara Bryan Singer mengumumkan kalau proses syuting terakhir X-Men: Days of Future Past yang dilakukan di Montreal akhirnya telah selesai. Dalam Tweet-nya tersebut, Singer juga memasang fotonya bersama Simon Kinberg (penulis naskah/producer), Hugh Jackman (Logan/Wolverine) dan Hutch Parker (produser). Berikut apa yang ia tulis di akun Twitter-nya:

Sebelumnya di akun Twitter-nya, Singer juga sempat menampilkan foto baru dari X-Men: Days of Future Past yang menampilkan potongan baju dari Alex Summers / Havok (Lucas Till), helm dari Magneto dan potongan sayap dari Angel Salvadore (Zoë Kravitz) yang dipajang di (semacam) museum. Siapakah yang mengumpulkan benda-benda ini? Apakah Bolivar Trask?

Disutradarai Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: Bryan Singer

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.