Hall of Armor Siap Ramaikan STGCC!

Setelah dipamerkan di San Diego Comic Con 2012, Hall of Armor milik Tony Stark kembali akan dipamerkan di acara STGCC (Singapore Toy, Game & Comic Convention) bersama replikanya yang diproduksi oleh Hot Toys.

1376971944000

Masih jelas diingatan saya, tahun lalu di ajang San Diego Comic Con 2012 Marvel hadirkan Hall of Armor milik Tony Stark yang menampilkan ketujuh armor Iron Man  mulai dari mark I hingga yang mark yang ketujuh yang ia gunakan untuk melawan pasukan Loki dalam The Avengers kemarin. Ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan Marvel untuk mempromosikan film terbarunya Iron Man 3 yang tayang bulan Mei kemarin.

Tahun ini, diajang serupa yang diselenggarakan di Singapore, Hall of Armor kembali dipamerkan. Tak ketinggalan, di acara STGCC (Singapore Toy, Game & Comic Convention) yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus hingga 1 September nanti, Hot Toys bekerjasama dengan ActionCity akan menghadirkan replika Hall of Armor yang juga menampilkan ketujuh armor Iron Man (mulai mark I hingga mark VII) ditambah dengan replika Tony Stark yang mengenakan armor XLII sebagai fokus utamanya.

Coba kamu lihat foto diatas, menarik bukan? Meski tak bisa memiliki Hall of Armor ukuran nyatanya, namun jika kita (fans Iron Man) bisa memiliki replikanya, sepertinya itu sudah sangat memuaskan. Kira-kira satu set itu berapa harganya ya? :)

Sumber: STGCC

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.