Dead Men Tell No Tales, Judul Resmi Film Kelima Pirates of the Caribbean

Diambil dari nama taman atraksi di Disneyland, film kelima Pirates of the Caribbean kini resmi diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

1377317649000

Setelah cukup lama sejak kabar akan dibuatnya film kelima ini muncul, Walt Disney Pictures akhirnya menetepkan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales sebagai judul resmi film kelima Pirates of the Caribbean. Nama Dead Men Tell No Tales sendiri diambil dari nama taman atraksi yang ada di Disneyland, dan cerita “Dead Men Tell No Tales” telah diperkenalkan di Disneyland sejak tahun 1967.

Tidak ada detail cerita yang terungkap sampai saat ini. Meski rumor yang beredar mengatakan kalau Orlando Bloom tertarik untuk bergabung dalam film ini, namun hanya Johnny Depp yang dipastikan akan kembali berperan sebagai Kapten Jack Sparrow.

Awal Juni kemarin, Walt Disney Pictures telah mengontrak Joachim Rønning dan Espen Sandberg, pemenang Oscar dari film berjudul Kon-Tiki, sebagai sutradara untuk film kelima ini.

Kedua sutradara tersebut dikatakan sangat antusias tentang sekuel ini, meski mereka tidak dapat menawarkan wawasan yang lebih dalam film ini nanti. Mereka juga mengatakan kalau film terbaru Pirates of the Caribbean ini akan menyajikan sebuah petualangan stand-alone yang tetap berhubungan dengan keseluruhan mitologi yang sudah dibentuk sejak film pertamanya keluar.

Disutradarai oleh Espen Sandberg, Joachim Rønning dan dibintangi oleh Johnny Depp. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan akan tayang pada 10 Juli 2015.

Sumber: Movieweb

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.