Nonton Yuk: Konferensi Pers Selama Gamescom 2013

Ketinggalan dengan konferensi pers selama Gamescom 2013 lalu? Dalam Nonton Yuk kali ini kami kembali mengajakmu untuk menonton rekamannya. Siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan selamat menikmati!

1377316845000

Perhelatan Gamescom 2013 akan segera berakhir hari Minggu besok, 25 Agustus 2013. Secara keseluruhan, Gamescom 2013 ini lebih sepi dibandingkan tahun lalu. Mungkin ada banyak developer atau publisher game yang “capek” karena sebelumnya sudah habis-habisan dalam E3 2013 lalu. Atau mungkin, beberapa diantara mereka ada yang menjadikan Gamescom 2013 ini sebagai awal mula saja sebelum menghadirkan sesuatu yang lebih megah di Tokyo Game Show (TGS) 2013 bulan September mendatang.

Dari sisi konferensi pers yang hadir pada dua hari pertama penyelenggaraan Gamescom 2013, praktis hanya ada tiga perusahaan yang menggelar konferensi pers dengan megah, yaitu Sony, Microsoft dan EA. Blizzard juga mengadakan konferensi pers, namun praktis yang ditampilkan Blizzard hanyalah ekspansi baru dari Diablo III, Reaper of Souls. Ubisoft yang di E3 2013 lalu mengadakan konferensi pers, kali ini hanya memberikan beberapa update kecil saja untuk Assassin’s Creed IV: Black Flag dan Watch Dogs, serta mengkonfirmasikan Fighter Within yang menggunakan Kinect. Bahkan Nintendo pun tidak menampakkan hidungnya sama sekali, sepertinya masih menyimpan amunisi untuk TGS 2013 mendatang.

Nah, dalam artikel Nonton Yuk kali ini, kami mengajakmu untuk menyimak kembali video rekaman konferensi pers dari Sony, Microsoft dan EA. Selamat menikmati!

Sony Press Conference

Microsoft Press Conference

EA Press Conference

[Sumber: YouTube]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.