STGCC: XM Studio Siap Merilis Statue Premium Tokoh-tokoh Marvel di STGCC 2013!

XM Studios adalah studio asal Singapura yang memproduksi patung patung collectible dalam jumlah terbatas. Mereka sudah mengantongi ijin karakter film Marvel maupun versi komiknya, seperti Iron Man, Hulk, hingga Captain America. Dan berikut penampilan collectible produksi mereka.

1378198080000

XM Studios adalah studio asal Singapura yang memproduksi limited edition statue. Mereka memiliki banyak creative designer, sculptor/pematung yang profesional, dan jika digabungkan dengan selera para fans, XM Studios akan mampu menciptakan karya-karya mutakhir. XM Studios sudah resmi membeli franchise karakter-karakter dari film Marvel maupun versi komiknya, seperti Iron Man, Hulk, Captain America, dan lain-lain.

XM Studios sangat bangga bisa mengerjain Limited Edition Statue Marvel Premium. Setiap statue di cat dengan manual, oleh seniman/pematung yang profesional. Statue pertama adalah Iron Man Mark XLII yang memiliki tinggi 49 cm (dari kepala sampai kaki) terbuat dari cold-cast porselen, cat metalik berwarna merah dan emas di armornya, memiliki 3 model kepala yang bisa diganti-ganti (helm tertutup, helm terbuka dengan wajahRobert Downery Jr / Tony Stark) dan wajah Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), lalu memiliki 2 tangan kanan dan kiri yang berbeda untuk menciptakan pose yang berbeda-beda.

Artists: Mark Kan (konsep dan desain) & Ioannis Karathomas (pematung)

Statue Limited Edition kedua adalah Captain America yang kira-kira memiliki tinggi 47 cm (dari kepala ke kaki), memiliki 3  jenis tangan kiri dan 2 jenis tangan kanan yang berbeda-beda untuk beberapa pose yang berbeda. Art print dibuat oleh illustrator Stanley “Artgerm” Lau.

Artists: Stanley Lau (konsep dan desain) & Mufizal (pematung)

Statue Limited Edition ketiga adalah The Incredible Hulk, yang memiliki tinggi kurang lebih 56 cm (dari kepala ke kaki) terbuat dari cold-cast porselen.

Artists: Stanley Lau (konsep dan desain) Alejandro Pereira Ezcurra (pematung)

TENTANG PENULIS
Galih Aristo

Green Gentleman | Urban Walkers | Monstrologist & Cryptozoologist | WWII Maniac | Boardgamers & Digital Gamers | Founder of Pure Ink Creative Studio + Movies Explorer Club + World Mythology Community + Gotham Citizen Club.