Kurt Russell dan Tony Jaa Bergabung di Fast & Furious 7

Dikenal dengan filmnya Ong Bak: Muay Thai Warrior, aktor Tony Jaa kini resmi masuk dalam deretan pemain Fast & Furious 7. Kabar lain, aktor Kurt Russell juga mendapat tawaran untuk ikut bermain dalam film ini, dimana peran tersebut sebelumnya ditawarkan kepada Denzel Washington.

1378263114000

Satu lagi aktor asal asia yang masuk dalam deretan pemain film terbaru Fast & Furious. Kalau sebelumnya aktor asal Indonesia, Joe Taslim, yang direkrut untuk bermain di film Fast & Furious 6, kini giliran aktor asal Thailand, Tony Jaa, yang dikenal dengan filmnya Ong Bak: Muay Thai Warrior yang akan memulai debutnya di industri film Hollywood dengan bergabung dalam Fast & Furious 7. Bermain bersama Vin Diesel dan The Rock, Tony merasa dirinya telah menjadi seorang pemenang. Sayangnya belum ada detail mengenai karakter yang akan ia mainkan dalam film ini nanti.

“Having a chance to work with Vin Diesel and The Rock already makes me a winner.” – Tony Jaa

Berita lainnya, aktor kawakan Kurt Russell kini dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk bergabung juga dalam Fast & Furious 7 ini. Rumor yang beredar, kabarnya Kurt ditawari peran yang sebelumnya ditawarkan kepada Denzel Washington. Sayangnya detail mengenai peran tersebut juga masih dirahasiakan sampai saat ini.

Fast & Furious 7 kembali menampilkan aksi Vin Diesel dan Paul Walker sebagai Dominic Toretto dan Brian O’Connor, bersama dengan pemain baru, Jason Statham sebagai Ian Shaw, yang dalam film keenam kemarin diketahui sebagai kakak dari Owen Shaw (Luke Evans). Belum ada detail yang terungkap mengenai alur cerita film ke tujuh ini selain akan mengambil lokasi di kota Los Angeles seperti film pertamanya, The Fast and the Furious, yang dirilis tahun 2001 silam. Dijadwalkan rilis pada 11 Juli 2014, Fast & Furious 7 akan disutradarai oleh sutradara film Insidious dan The Conjuring, James Wan.

Sumber: VarietyHeat Vision Blog

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.