Inikah Concept Art Kostum Batman Untuk Ben Affleck?

Sebuah concept art kostum Batman muncul kepermukaan? Dikerjakan oleh Steve Scott, orang yang telah berkolaborasi dengan Christopher Nolan dalam membuat buku komik adaptasi dari film The Dark Knight, benarkah ini kostum baru Batman yang akan dikenakan Ben Affleck nanti? Simak ulasannya disini.

1378383135000

Sebuah concept art muncul di dunia maya, menariknya concept art tersebut menampilkan bagaimana penampilan Ben Affleck saat menjadi Batman di sekuel Man of Steel nanti.  Dalam sketch tersebut tertulis nama Steve Scott sebagai pembuatnya. Bagi kamu yang belum tahu, Scott merupakan orang yang telah berkolaborasi dengan Christopher Nolan dalam membuat buku komik yang diadaptasi dari film The Dark Knight.

Selain itu, dalam sketch tersebut diketahui kalau Scott coba membuat kostum Batman dengan telinga yang lebih pendek, serta tidak ada puting pada kostumnya nanti, karena Ben tidak menginginkan hal tersebut.

“Texture should be separate between Batman from rest of JLA and Superman! Ben wants no bat nipples…NO BAT NIPPLES!”

Berikut concept art dari kostum Batman tersebut:

Namun, tak lama setelah concept art ini keluar, muncul juga berita yang mengatakan kalau concept art ini muncul dalam sebuah post yang ada di Comic Art House, dimana halaman tersebut memang untuk dijual. Dan dengan cepat gambar tersebut akhirnya hilang, dan Steve Scott menjelaskan kalau gambar tersebut adalah kesalahan upload.

Apakah klarifikasi itu untuk menutupi kebocoran ini, atau memang ini adalah sebuah kesalahan dan gambar tersebut bukan concept art kostum Batman yang sebenarnya? Namun lebih daripada itu, bagaimana menurutmu sendiri tentang kostum ini, menarikkah untuk dimunculkan di sekuel Man of Steel nanti?

Simak juga beberapa fan art dibawah yang coba menggambarkan bagaimana ‘Batfleck’ nantinya:

Sumber: Movieweb

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.