Jadwal Rilis Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Mundur Hingga 2016?

Kabar buruk untuk semua penggemar yang sudah tidak sabar melihat aksi terbaru Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Kabarnya Walt Disney Pictures menunda penayangan film ini karena The Lone Ranger membuat studio mengalami kerugian besar.

1378970229000

Kabar buruk untuk semua penggemar yang sudah tidak sabar melihat aksi terbaru Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dalam film kelima Pirates of the Caribbean. Setelah akhir Agustus kemarin Walt Disney Pictures resmi menetapkan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales sebagai judul resmi film kelima ini, kini bukannya kabar baik yang kita dengar, namun justru kabar tentang penundaan jadwal rilisnya. Kalau sebelumnya Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2015, kini meski belum ada konfirmasi resminya namun pihak studio dikabarkan akan menunda penayangan film ini hingga tahun 2016.

Sementara masalah naskah yang kabarnya menjadi awal masalahnya, tapi langkah penundaan film ini datang setelah film ber-budget besar The Lone Ranger (yang juga dibintangi Johnny Depp) tak berhasil meraih sukses di tangga box office. Film yang telah menelan dana produksi sebesar $ 250 juta ini kabarnya telah membuat studio mengalami kerugian hingga mencapai $190 juta.

Namun seperti yang saya informasikan diatas, kabar mengenai penundaan ini masih belum keputusan final dari Walt Disney Pictures, semoga saja pihak studio membatalkan rencananya sehingga film garapan sutradara Joachim Rønning dan Espen Sandberg ini masih bisa tayang sesuai jadwal semula.

Sumber: THR

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.