Nobar Premiere Insidious Chapter 2 Bersama Para Followers Duniaku!

Jum’at kemarin, sekitar 10 orang yang beruntung mendapatkan tiket gratis dari Duniaku berkumpul di XXI Ex dan menonton Premiere Insidious Chapter 2 bersama-sama. Simak keseruannya di artikel berikut ini!

1379727821000

Jum’at 20 September 2013 kemarin, bertempat di studio XXI Ex, Duniaku kembali berkesempatan untuk hadir di acara movie screening dari studio XXI. Kali ini, film yang di tayangkan adalah Insidious Chapter 2 dan kita memberikan tiket bagi beberapa followers Twitter Duniaku yang beruntung.

Filmnya sendiri seharusnya di mulai sejak pukul 7 malam namun mengalami sedikit keterlambatan dan baru mulai di putar pada pukul 7.30. Hal ini memberikan sedikit waktu tambahan bagi beberapa pemenang kuis Duniaku yang datang terlambat karena terjebak kemacetan. Film ini tampaknya sudah di tunggu-tunggu oleh para pecinta genre horror terlebih lagi ternyata cukup banyaorang yang menyukai Insidious pertama. Selain itu, kesuksesan James Wan dengan The Conjuring beberapa waktu yang lalu tampaknya juga meningkatkan ekspektasi para penonton.

Insidious Chapter 2 berdurasi sekitar 100 menit dan selama itu pula penonton tidak diberikan kesempatan untuk bernafas oleh James Wan. Berbagai adegan silih berganti memberikan kejutan bagi para penontonnya. Dengan alur yang sangat cepat, bahkan ketika sedang tidak dalam suasana mencekam,penonton tetap dipaksa untuk berpikir. Namun sepertinya hal tersebut cukup sukses membuat penonton terlena dalam ketakutan. Ketika film selesai, tepuk tangan pun langsung memenuhi studio 1 XXI Ex. Menurut salah satu pemenang, Yumeko, dia merasa sangat puas dengan Insidious Chapter 2. Terlebih lagi, dia sangat menyukai film pertamanya dan dia mengatakan bahwa Insidious Chapter 2 terasa lebih berbobot dan menarik dibandingkan dengan The Conjuring. Bagaimana? Seru kan? Jangan lupa untuk memfollow akun Twitter Duniaku disini supaya kamu tidak ketinggalan ketika kami kembali membagikan tiket gratis!

Share this article

TENTANG PENULIS
Aditya Pratama

Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.